Jumat, Mei 27, 2022
BerandaDevicesApple Siapkan Dua Mac Baru di WWDC 2022

Apple Siapkan Dua Mac Baru di WWDC 2022

Must Read

Techbiz.id – Apple telah mengkonfirmasi bahwa perusahaan akan mengikuti konferensi tahunan WWDC 2022 pada 6 Juni. Melalu ajang rutin ini, perusahaan dikabarkan akan memperkenalkan beberapa teknologi dan fitur baru yang telah direncanakan untuk perangkatnya.

Apple sendiri telah meluncurkan beberapa produk perangkat keras tahun ini, termasuk Mac Studio dan Studio Display yang semuanya baru. Kini, menurut laporan terbaru, raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino itu bersiap untuk meluncurkan beberapa produk lagi di WWDC 2022.

Sesuai laporan baru dari Mark Gurman dari Bloomberg, Apple akan memperkenalkan dua produk Mac baru di WWDC 2022 yang jatuh pada bulan Juni tahun ini. Hal ini sejalan dengan laporan sebelumnya, dimana ia mengindikasikan peluncuran produk baru sekitar musim panas tahun ini.

Adapun salah satu perangkat Mac yang diluncurkan selama WWDC diprediksi adalah MacBook Air. Rumor mengungkap perangkat ini yang akan hadir dengan desain yang baru dan spesifikasi yang kuat.

Baca juga: Paten Berhasil Ungkap Kontroler Gaming Apple

Dilansir dari Gizmochina (12/4/2022), perangkat kemungkinan akan ditenagai oleh prosesor M2 baru karena perusahaan telah mengkonfirmasi selama peluncuran M1 Ultra bahwa keluarga M1 sekarang sudah lengkap.

Selain itu, perangkat lain yang rencananya akan diperkenalkan Apple pada ajang WWDC tahun ini adalah iMac yang didesain ulang. iMac 27 inci diharapkan hadir dengan desain yang mirip dengan iMac 24 inci bertenaga M1, dengan bezel putih dan beberapa pilihan warna.

Selain dua produk ini, perusahaan juga diharapkan untuk meluncurkan beberapa produk lagi menjelang akhir tahun, termasuk Mac Mini baru dan MacBook Pro baru yang akan menggantikan MacBook Pro 13 inci saat ini.

Sayangnya informasi yang beredar masih sangat terbatas, bahkan sekedar rumor. Namun tak menutup kemungkinan jika nantinya Apple benar-berar menghadirkan dua produk Mac baru tersebut.

Terkait

Artikel Terkait

Harga iPhone 12 Pro Max Update 2022, Turun 13% Jadi Segini?

Techbiz.id - Harga iPhone 12 Pro Max masih banyak diburu oleh konsumen Indonesia. Pasalnya, selepas kehadiran iPhone 13 Series,...