Kamis, April 25, 2024

Catat Tanggalnya! HP 2 Jutaan Realme C35 Segera Dirilis

Techbiz.id – Realme segera menghadirkan perangkat Realme C35 untuk pasar Indonesia. Membawa tagar “Kamera Cakep, Desain Stylish”, Realme menjanjikan perangkat C35 sebagai HP Rp2 jutaan paling stylish.

“Kami mendapatkan banyak masukan dari anak muda pengguna Realme di Indonesia untuk menciptakan desain yang trendi di Realme C Series.” ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, melalui keterangan resminya, Jumat (1/3/2022).

“Kami mewujudkannya dan akan memperkenalkan Realme C35 dengan Dynamic Glowing Design yang menjadikannya smartphone entry-level paling stylish di harga Rp 2 jutaan” lanjut Palson.

Disampaikan Realme, perangkat C35 akan membawa desain stylish, sekaligus tetap menjaga kualitas saat dipakai untuk kegiatan apapun berkat sertifikasi TÜV Rheinland yang dibawanya.

Selain itu, HP Rp2 jutaan ini juga membawa kamera 50MP Triple AI dengan beragam fitur kekinian serta baterai masif 5000mAh yang mendukung Super Power Saving Mode.

Baca juga: HP Rp 1 Jutaan Keluaran Tahun 2022 Terbaru, Ada OPPO dan realme

Perangkat ini juga akan menjadi smartphone C Series pertama Realme dengan RAM besar yang didukung dengan Dynamic RAM Expansion (DRE), teknologi yang dibawa dari seri mid-range Realme.

Guna mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi Realme C23, saksikan acara peluncuran Yang akan diadakan pada 4 April 2022 pukul 16:30 di akun resmi Instagram, TikTok dan Facebook realme Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...