Selasa, Mei 24, 2022
BerandaNewsCatat! THR dari Tiket.com Terus Ada Hingga 01 Mei 2022

Catat! THR dari Tiket.com Terus Ada Hingga 01 Mei 2022

Must Read

Techbiz.id – Tiket.com masih terus menghadirkan harga miring dari promo THR hingga tanggal 01 Mei 2022. Promo diskon ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang hendak mudik atau memanfaatkan momen relaksasi regulasi perjalanan untuk berlibur.

Dengan diskon hingga 50% + 20% untuk semua produk Tiket.com, terutama transportasi, gelaran THR 2022 menjadi salah satu kunci untuk mendapatkan harga miring berbagai kepentingan transportasi mudik yang semakin menjulang tinggi karena sudah semakin dekat dengan hari raya Idul Fitri.

Untuk itu Maria Risa puspitasari, VP of Brand Marketing, Tiket.com, mengatakan  THR Pol-polan dapat menjadi solusi tetap mudik meski last minute terutama untuk kebutuhan transportasi.

“Dengan diskon hingga 50% + 20% sampai menit-menit terakhir, masyarakat dapat semakin bijak dalam merencanakan perjalanan sembari menikmati relaksasi regulasi perjalanan di Indonesia, karena hanya Tiket.com yang menyediakan best travel price around!” ujar Maria.

Dalam program THR (Tiket Hari Raya) yang berlangsung seharian, tiket.com ajak untuk fokus pada THR Pol-polan di Jam Pol-polan, yaitu pada pukul 17:00 – 21:00 WIB. Diskon untuk transportasi tambah menggiurkan di menit-menit terakhir seperti di bawah ini:

  • Promo THR Pol-polan untuk Tiket Pesawat

Tiket Pesawat Domestik diskon hingga 50% + ekstra 20% hingga Rp 500.000 untuk mudik atau berliburke seluruh Indonesia dengan beberapa destinasi favorit seperti Surabaya, Bali, Medan, Padang, Pangkalpinang, dan Makassar. Sedangkan, untuk Promo THR untuk Tiket Pesawat Internasional adalah diskon hingga 50% + ekstra 20% maksimal hingga Rp 1,2 Juta untuk rute destinasi, seperti Kuala Lumpur, Bangkok, Seoul, Amsterdam, Zurich, dan London.

  • Promo THR Pol-polan untuk Kereta Api

Kereta Api dapat diskon hingga 25% sehingga harga semakin spesial dan terjangkau. Jadikan kereta api sebagai salah satu opsi untuk mudik ketika liburan Lebaran tiba.

Baca juga: Tiket.com Optimis Pariwisata RI Makin Gemilang di Q2 2022

  • Promo THR Pol-polan untuk Jasa Sewa Mobil

Jasa sewa mobil bisa mendapat diskon hingga 50% + ekstra 20% maksimal hingga Rp 550.000 dapat menjadi pilihan bagi keluarga yang hendak bepergian bersama-sama menjelajahi berbagai tempat wisata tanpa bergantung pada jadwal kendaraan umum, di mana tersedia berbagai pilihan jenis dan kapasitas mobil dengan variasi durasi sewa hingga paket sewa mobil + jasa pengemudi, serta tanpa jasa pengemudi.

  • Promo THR Pol-polan untuk Jemputan Bandara

Khusus jemputan bandara THR bagikan diskon hingga Rp 175.000 menjadikan liburan bersama keluarga dan sahabat semakin nyaman dan membantu meringankan beban Sobat Tiket ketika mencari solusi untuk urusan logistik selama liburan berlangsung. Jasa Jemputan Bandara dapat dinikmati untuk penjemputan dan pengantaran bandara, serta stasiun kereta api di seluruh Indonesia.

Pembayaran untuk transaksi THR sudah bisa dilakukan dengan berbagai metode pembayaran, mulai dari tiket PayLater, CIMB Niaga, Citibank, Digibank, Bank Mandiri, OVO, dan UOB. Nantinya di setiap transaksinya, konsumen dapat terproteksi dengan dua jenis asuransi: Free Protection (Flight) dan Free Protection (Hotel).

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...