Jumat, Mei 27, 2022
BerandaDevicesDaftar HP Realme untuk Temani Ramadhan, Ada Cashback Rp600 Ribu!

Daftar HP Realme untuk Temani Ramadhan, Ada Cashback Rp600 Ribu!

Must Read

Techbiz.id – Saat Bulan Ramadan, biasanya banyak terjadi momen-momen yang tidak pernah terjadi pada bulan-bulan lainnya. Mulai dari momen seru beribadah bersama keluarga hingga kegiatan seru saat bersilaturahmi bersama teman.

Hadir di kalangan anak muda, realme ingin membantu anak muda untuk mengabadikan momen-momen tersebut. Pada Bulan Ramadan tahun ini, realme sendiri telah menyediakan smartphone dengan kamera berkualitas terbaik di setiap segmennya dengan harga terbaik yang bisa mereka dapatkan.

Menariknya, Realme menggelar program Capture Ramadan Spark yang sudah berlangsung dari 1 April lalu dan akan berakhir pada 31 Mei mendatang dengan tawaran cashback hingga Rp 600.000 di realme Brand Store se-Indonesia.

Berikut daftar HP Realme yang bisa menemani Ramadhan, selain produk yang akan diluncurkan (Realme C35 dan Realme 9 4G) :

Daftar HP Realme untuk Temani Ramadhan

realme C25Y 4GB/64GB

HP Realme Ramadhan

HP yang pertama adalah realme C25Y. Ini adalah Seri C pertama dari realme yang membawa 50MP AI Triple Camera, kamera dengan megapiksel tertinggi yang pernah ada dalam jajaran C series.

Pengaturan tiga kamera AI yang dilengkapi dengan lensa B&W, lensa makro dan berbagai fitur fotografi lainnya untuk menangkap momen sehari-hari dan mempostingnya di media sosial.

Baterai besar 5000mAh dengan 18W Quick Charge dan layar 6.4 inci dan Super Power Saving Mode, dirancang untuk memenuhi kebutuhan hiburan tanpa henti seperti menonton video dan bermain game.

Soal performa, perangkat ini diperkuat dengan prosesor octa-core 12nm Unisoc T610. Tersedia dua varian warna yang ditawarkan, yakni Glacier Blue dan Metal Grey. Soal harga, realme C25Y varian 4GB/64GB ditawarkan Rp 1.899.000 di Capture Ramadan Spark.

Baca juga: realme C25Y Gunakan Unisoc T610, Apa Keunggulannya?

realme 8i 6GB/128GB

HP Realme Ramadhan

Untuk anak muda yang membutuhkan smartphone dengan performa yang smooth, realme 8i bisa menjadi pilihan. Smartphone yang memiliki slogan “120Hz. Powerfully Smooth.” ini membawa prosesor hasil co-creation dengan MediaTek Helio G96 yang dipasangkan dengan layar 120Hz seluas 6.6 inci yang smooth saat disentuh.

50MP AI Triple Camera berfitur dual-view video dan 16MP in-display selfie camera siap mengabadikan momen Ramadan dengan sempurna.

Sementara Baterai besar 5000mAh dengan 18W fast charging juga membuat realme 8i mampu diajak memotret seharian. realme 8i yang hadir dengan dua varian warna: Space Purple dan Space Black ditawarkan seharga Rp 2.799.000 untuk varian 6GB/128GB selama periode Capture Ramadan Spark.

realme 8 8GB/128GB

Diposisikan sebagai “The best performance stylish smartphone kelas menengah”, realme 8 hadir dengan Infinite Bold Design yang membawa nuansa futuristik pada smartphone dengan dua pilihan warna: Cyber Silver dan Cyber Black.

Mengadopsi ultra-clear quad camera dengan resolusi 64MP, realme 8 juga membawa mode Tilt-Shift yang dapat mengabadikan landscape seperti layaknya miniatur dan Starry Mode untuk menangkap keindahan bintang malam hari.

Realme 8 memiliki desain super tipis 7.99mm dan ringan 177g walau menggendong baterai 5000mAh yang juga dilengkapi dengan Copper Liquid Cooling dan 30W Dart Charge.

Kinerja realme 8 dipacu chip gaming bertenaga MediaTek Helio G95 dan GPU ARM G76. Adapun realme 8 varian 8GB/128GB ditawarkan seharga Rp 3.299.000 pada promo Capture Ramadan Spark.

Baca juga: 8 Perbedaan realme 8 dan 8i, Bukan Cuma Harga!

realme 8 Pro 8GB/128GB

Berhasil memecahkan rekor MURI sebagai Hasil Cetak Foto dengan Ukuran Terbesar dari Smartphone, realme 8 Pro perkasa dengan 108MP Ultra Quad Camera yang mengadopsi sensor Samsung ISOCELL HM2 generasi ketiga dan mendukung mode kreatif seperti Tilf-Shift, Starry Mode, Neon Portrait dan Dynamic Bokeh.

Memposisikan dirinya sebagai The Best 108MP Camera Phone with Stylish Design, realme 8 Pro hadir dengan Infinite Bold Design yang terinspirasi oleh alam semesta berbintang dengan tiga pilihan warna Dare to Leap: Infinite Blue, Infinite Black dan Illuminating Yellow yang glow in the dark.

Pengalaman flagship juga dihadirkan realme pada smartphone kelas menengah ini, mulai dari Snapdragon 720G, layar AMOLED seluas 6,4 inci dengan in-display fingerprint dan kecerahan tertinggi hingga 1000 nits, serta baterai 4500mAh dengan 50W SuperDart Charge dengan 5 lapis keamanan. realme 8 Pro varian 8GB/128GB ditawarkan seharga Rp 3.699.000 di Capture Ramadan Spark hingga 31 Mei mendatang.

Terkait

Artikel Terkait

Melihat Lebih Dekat Oppo A55 dalam Genggaman

Techbiz.id - Dirilis pada awal Maret lalu, Oppo A55 hadir sebagai ponsel kelas menengah andalan Oppo di Indonesia. Suksesor Oppo...