Minggu, Mei 22, 2022
BerandaDevicesDijual Perdana, Simak Fitur Unggulan Xiaomi 12 Series

Dijual Perdana, Simak Fitur Unggulan Xiaomi 12 Series

Must Read

Techbiz.id – Xiaomi baru-baru ini merilis smartphone flagship Xiaomi 12 Series dengan menawarkan sejumlah fitur unggulan. Kini setelah seminggu dirilis, Xiaomi memulai penjualan perdana dual flagship Xiaomi 12 Series dan produk ekosistemnya yaitu, Xiaomi Watch S1 Active.

Di Indonesia, Xiaomi 12 dipasarkan dengan harga Rp 9,999,000 (8GB + 256GB), sementara Xiaomi 12 Pro dijual Rp 12,999,000 (12GB + 256GB). Keduanya sudah bisa didapatkan melalui penjualan perdana yang dilakukan 14 April di official store Xiaomi Indonesia di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID, dan Akulaku.

Sementara untuk offline bisa didapatkan di Erafone, Xiaomi Store dan Xiaomi Shop. Lalu All-New Xiaomi Watch S1 Active untuk sendiri akan mengawali pre-order pada tanggal 14-24 April dengan harga Rp 1,999,000.

Sebagai informasi, smartphone flagship Xiaomi 12 series menjanjikan terobosan teknologi dengan menawarkan fitur premium dalam satu genggaman. Xiaomi 12 series akan menjadi pilihan pintar para pengguna, berkat sejumlah fitur unggulan.

Guna mengetahui lebih lanjut, mari kita simak fitur unggulan Xiaomi 12 Series berikut ini:

  1. Kamera canggih dengan sensor kamera besar

Menjelang Lebaran yang sarat dengan momen kebersamaan dengan keluarga, tidak lengkap jika diabadikan oleh foto atau video bersama keluarga atau teman-teman. Xiaomi 12 series compact camera flagship membawa kamera canggih dengan sensor kamera besar yang memberikan kualitas foto setara kamera profesional dalam satu genggaman tangan.

Xiaomi 12 series sama-sama memiliki 50MP main camera. Xiaomi 12 didukung sensor Sony IMX766 sedangkan Xiaomi 12 Pro didukung oleh sensor Sony IMX 707 yang merupakan sensor pertama kali dipakai di dunia lewat Xiaomi 12 Pro.

  1. Layar & Audio Sinematik

Selain momen yang harus diabadikan, menonton serial drama diberbagai aplikasi merupakan hal yang tidak mungkin terlewatkan.

Layar Xiaomi 12 series hadir dengan AMOLED berteknologi Dolby Vision dan HDR10+, audio stereo yang didukung Dolby Atmos dan SOUND BY Harman Kardon. Teknologi layar dan audio ini membuat menonton serial drama menjadi lebih asik lagi.

Baca juga: Review Xiaomi 12: Smartphone Compact yang Powerful

  1. Performa Kuat, Multitasking Lancar

Ponsel flagship yang ditenagai chipset kelas atas generasi terbaru, Snapdragon 8 Gen 1 yang diproses dengan teknologi manufaktur 4nm dan merupakan chipset terbaik dari Qualcomm saat ini sekaligus mendukung jaringan 5G.

Tidak hanya chipset, ponsel Xiaomi ini juga didukung teknologi pendingin kelas terbaik dengan graphite film + vapor chamber untuk mendukung penggunaan di skenario berat dan multitasking tanpa kendala sekaligus menjaga temperatur smartphone.

  1. Pengecasan Serba Cepat

Salah satu terobosan teknologi yang mendefinisikan ulang standar flagship dengan menawarkan standar terbaik pengisian daya In-Box dengan Xiaomi AdaptiveCharge yang mendukung penggunaan sehari-hari.

Xiaomi 12 hadir dengan 4500mAh dengan In-Box 67W wired turbo charging serta dukungan pengisian daya wireless turbo charging 50W. Sementara, varian Pro mengemas baterai 4600mAh dan didukung In-Box 120W HyperCharge dan sertifikasi keamanan dari TUV Rheinland yang diklaim mampu mengisi daya hingga 100% dalam 18 menit.

Terkait

Artikel Terkait

Cara Bikin Konten Makanan Biar Viral

Techbiz.id - Penikmat video pendek makin sering disuguhkan konten seputar makanan mulai dari mukbang hingga tutorial memasak. Konten mengenai...