Kamis, Desember 8, 2022

Harga dan Spesifikasi Infinix Zero 5G di Indonesia

Techbiz.id – Setelah ditunggu-tunggu, Infinix akhirnya merilis ponsel 5G perdana di Indonesia, yakni Infinix Zero 5G. Berikut harga dan spesifikasi dari Infinix Zero 5G.

Harga dan spesifikasi Infinix Zero 5G

Desain

Infinix Zero 5G mengusung desain Uni-Curve yang menampilkan desain ramping dengan lekukan halus di belakang panel dengan menggunakan material komposit yang menyerupai kaca. Sehingga menghasilkan kesan elegan dan rasa premium pada perangkat.

Selain memberikan rasa premium dan ramping pada perangkat, lekukan pada panel memberikan ergonomis dan genggaman terbaik bagi pengguna. Terdapat tiga varian warna yaitu Cosmic Black, Skylight Orange, dan Horizon Blue.

Harga dan spesifikasi Infinix Zero 5G

Layar

Di bagian depan, Infinix Zero 5G membawa layar besar berukuran 6,78 inci FHD+ ultra-smooth dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz. Layarnya ini diklaim mampu memberikan pengguna pengalaman yang mulus dan respons lebih cepat saat menjelajahi halaman web, menikmati konten online, dan bermain game.

Baca juga: Resmi Hadir, Ini Harga Infinix Zero 5G di Indonesia

Performa

Sektor performa menjadi salah satu keunggulan Infinix Zero 5G. Hal ini berkat hadirnya dukungan konektivitas 5G dari chip Dimensity 900. Chip dengan fabrikasi 6nm terdiri dari delapan inti (octa-core CPU) yang terdiri dari dua prosesor ARM Cortex-A78 frekuensi hingga 2,4GHz dan enam inti ARM Cortex-A55 frekuensi hingga 2GHz.

Dengan itu, Infinix menjanjikan perangkatnya mampu memberikan sejumlah keunggulan, mulai dari kecepatan mengunduh lebih baik, bandwidth lebih besar untuk proses streaming video dan bermain game tetap mulus tidak terganggu.

Harga dan spesifikasi Infinix Zero 5G

Kamera

Infinix Zero 5G dilengkapi kamera utama 48MP dengan 30x ultra-zoom dan dilengkapi kamera portrait 13MP dan kamera virtual 2MP.

Adapun kamera utama 48MP dengan 30X zoom memungkinkan pengguna untuk menangkap menangkap objek dari kejauhan dengan detail jernih.

Tak hanya jarak, sistem kamera Infinix Zero 5G memiliki kecepatan untuk menangkap video hingga 960 fps untuk hasil slow motion dari momen biasa yang tak bisa ditangkap mata.

Baterai

Guna mendukung keseharian pengguna, Infinix Zero 5G dibekali dengan kapasitas baterai 5000mAh dan pengisian cepat 33W. Perpaduan keduanya diklaim mampu menghasilkan daya tahan smartphone hingga 9,4 jam dalam bermain game, 27 hari siaga, 22 jam menelepon, dan 152 jam memutar musik.

Baca juga: Infinix Siapkan Seri Zero 5G

Fitur pendukung

Infinix Zero 5G juga dibekali dengan fitur lainnya, mencakup sistem operasi Android 10 berlapis XOS 10, RAM 8GB yang dilengkapi ekspansi hingga 5GB, serta penyimpanan internal 128GB.

Ketersediaan

Di Indonesia, Infinix Zero 5G dilepas seharga Rp3.599 juta dengan kapasitas 8 GB/ 128 GB. Perangkat ini akan tersedia di Indonesia pada tanggal 7 April 2022 pada tahap First Sale eksklusif di Shopee dengan harga khusus menjadi Rp3.399.000.

Terkait

Artikel Terkait

Penjualan Ponsel Lipat Samsung Naik Dua Kali Lipat untuk Pengguna Bisnis

Techbiz.id - Samsung Electronics mengumumkan penjualan smartphone Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip untuk penggunaan perusahaan telah meningkat...