Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaHarga dan SpesifikasiHarga dan Spesifikasi Vivo T1 Pro 5G di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Vivo T1 Pro 5G di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Selain varian reguler, Vivo juga merilis Vivo T1 Pro 5G di Indonesia. Berikut harga dan spesifikasi dari Vivo T1 Pro 5G.

Sebagai varian Pro, berapa spesifikasi Vivo T1 Pro 5G lebih mumpuni dari versi reguler. Guna mengetahui lebih lanjut, mari kita simak ulasan harga dan spesifikasi Vivo T1 Pro 5G di sini:

Spesifikasi Vivo T1 Pro 5G

Harga dan Spesifikasi Vivo T1 Pro 5G

Desain

Vivo T1 Pro 5G memiliki lekukan 3D sangat pas dalam genggaman. Dua kamera besar berbentuk bulat, memberikan kesan elegan layaknya smartphone flagship masa kini.

Memiliki tebal 8,49mm dan bobot 180,3gram, bodi belakang Vivo T1 Pro menampilkan tekstur Crystalline Matte yang inovatif dan begitu mulus serta nyaman digenggam.

Layar

Guna menyuguhkan pengalaman visual yang maksimal kepada pengguna, Vivo T1 Pro membawa layar AMOLED berukuran 6,44 inch dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz.

Kamera

Vivo T1 Pro dibekali dengan triple-camera yang memiliki komposisi kamera utama 64 MP bersama kamera ultra-wide 8 MP dan makro 2 MP. Sementara di bagian depan, tersemat kamera 16 MP.

Vivo juga melengkapinya dengan beragam fitur fotografi, seperti Extreme Night Mode, Dual View Video, serta Ultra Stable Video.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Vivo T1 5G di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Vivo T1 Pro 5G

Performa

Mengungguli aspek performa, Vivo T1 Pro 5G merupakan smartphone yang ditenagai oleh chip Snapdragon 778G 5G dengan fabrikasi 6nm yang diklaim sebagai chipset 5G tercepat di kelas mid-range.

Itu disandingkan dengan RAM 8 GB yang masih bisa diperluas hingga 4 GB berkat fitur Extended RAM. Hadir pula sistem pendingin Vapor Chamber yang dapat mengurangi panas pada suhu inti hingga 12 derajat.

Baterai

Sebagai varian Pro, Vivo T1 Pro 5G mengemas kapasitas baterai yang lebih besar, yakni 5000mAh dengan dukungan 66W FlashCharge.

Teknologi pengisian cepat itu diklaim dapat mengisi daya baterai smartphone 50% hanya dalam waktu 18 menit.

Baca juga: Resmi Hadir, Ini Harga Vivo T1 dan T1 Pro 5G di Indonesia

Fitur pendukung

Vivo T1 Pro 5G didukung dengan NFC Multifungsi yang menawarkan fungsi dan pengalaman terbaik. Kamu dapat memindahkan dokumen dan cek saldo uang elektronik, serta memindahkan fungsi kartu akses ke ponsel.

Harga Vivo T1 Pro 5G

Di Indonesia, Vivo T1 Pro 5G yang bisa didapatkan dengan dengan harga Rp 4.499.000,-. Konsumen bisa mendapatkan vivo T1 Pro 5G ini secara eksklusif di Shopee sebagai kanal online e-commerce partner ­vivo pada bulan Mei 2022 mendatang.

Terkait

Artikel Terkait

DJI Mini 3 Pro, Drone Ringan dengan Video 4K

Techbiz.id - DJI Mini 3 Pro resmi hadir di Indonesia melalui jaringan ritel Erajaya Active Lifestyle dan diklaim menjadi...