Jumat, Mei 27, 2022
BerandaDevicesHuawei Siapkan MateBook D14 dan D15 Terbaru

Huawei Siapkan MateBook D14 dan D15 Terbaru

Must Read

Techbiz.id – Huawei tengah menyiapkan dua laptop seri D terbarunya, MateBook D14 dan D15, untuk dihadirkan ke pasar Indonesia pada tanggal 12 April 2022.

Kedua laptop tersebut akan hadir dengan desain premium, berbagai fitur pintar dan unik yang berguna untuk meningkatkan produktivitas dan alur kerja yang lebih cepat untuk semua orang di setiap skenario.

Huawei MateBook D14 dan D15 hadir dengan desain yang ringan dan terbuat dari bahan aluminium sehingga laptop ini memiliki desain yang premium dan kokoh, yang cocok untuk digunakan oleh siapapun untuk menunjang gaya hidup sehari-hari dengan perangkat laptop stylish.

Kedua laptop ini juga diklaim mampu memberikan performa canggih berkat dukungan prosesor Intel Core i5 generasi ke-11.  Selain spesifikasi mumpuni, MateBook D14 dan D15 juga dilengkapi berbagai fitur cerdas unik yang benar-benar dapat meningkatkan kecepatan produktivitas.

Baca juga: Huawei Tawarkan MateBook D15 Baru, Banyak Promo 

Menurut Country Head of Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru, Huawei MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 terbaru ini dirancang sebagai perangkat entry level dengan desain berkelas dan manfaat terdepan bagi semua kalangan, khususnya para konsumen muda.

“Dilengkapi serangkaian fitur terkini dan unik, kedua laptop terbaru kami ini mampu menunjang kebutuhan konsumen terutama untuk produktivitas yang serba cepat,” ucapnya. 

Kedua laptop terbaru Huawei ini akan tersedia untuk pre-order pada 12 April 2022 mendatang dengan berbagai promo menarik. Pelanggan dapat memesan secara online di berbagai saluran penjualan online seperti Tokopedia, Shopee, BliBli.com, JD.ID, Eraspace.com, dan Datascrip.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan kedua laptop terbaru Huawei ini di HUAWEI High-End Experience Shop, erafone, dan Urban Republic. 

Terkait

Artikel Terkait

Melihat Lebih Dekat Oppo A55 dalam Genggaman

Techbiz.id - Dirilis pada awal Maret lalu, Oppo A55 hadir sebagai ponsel kelas menengah andalan Oppo di Indonesia. Suksesor Oppo...