Jumat, September 30, 2022

Ikut Dirilis, Ini Harga Lenovo IdeaPad Gaming 3i, Legion Tower 5i dan Tower 7i

Techbiz.id – Selain menghadirkan Legion 5i Series, Lenovo juga ikut merilis laptop gaming IdeaPad Gaming 3i dan dua PC Gaming, Legion Tower 5i dan Legion Tower 7i. Berikut harga dan spesifikasi dari gaming IdeaPad Gaming 3i, Legion Tower 5i dan Legion Tower 7i.

Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia, mengatakan, kehadiran ketiga laptop dan PC gaming itu merupakan wujud komitmen Lenovo untuk memenuhi kebutuhan para gamer di Indonesia.

“Ini merupakan wujud komitmen kami dalam menyediakan smarter technology for all untuk masyarakat Indonesia. Khususnya untuk para gamer di Indonesia dengan menyediakan laptop lebih bertenaga dan rangkaian inovasi, sehingga dapat menemani produktivitas keseharian mereka tanpa hambatan.” ujar Santi.

Harga Lenovo Legion Tower 5i, Legion Tower 7i dan IdeaPad Gaming 3i

Legion Tower 5i dan Legion Tower 7i

Lenovo Ideapad gaming 3i
Legion Tower 5i

Lenovo Legion Tower 5i menghadirkan kinerja terbaru hingga prosesor desktop Intel Core Generasi ke-12 Prosesor i7 H-series. Sementara Legion Tower 7i menggunakan Intel Core Generasi ke-12 Prosesor i9 yang sangat ideal untuk maraton game yang intens.

Dipasangkan dengan hingga NVIDI GeForce RTX 3070 untuk Lenovo Legion Tower 5i dan hingga NVIDIA GeForce RTX 3080Ti untuk Legion Tower 7i untuk framerate pada resolusi lebih dari 4K, Tower game yang kuat ini dibangun secara optimal untuk kinerja sistem yang di-overclock dengan harga yang terjangkau.

Multitasking, streaming, dan pembuatan konten menjadi lebih mudah dengan konektivitas Wi-Fi 6 super cepat.

Terdapat pula kapasitas penyimpanan hingga 512GB PCIe SSD dan memori hingga 2×8 GB untuk Legion Tower 5i dan 2TB PCIe SSD dan memori hingga 2×16 GB untuk Legion Tower 7i.

Harga Lenovo Ideapad gaming 3i dan Legion Tower 7i
Legion Tower 7i

Perangkat ini sudah dilengkapi dengan pencahayaan LED biru yang keren dan sasisnya dalam rona Raven Black, gamer dapat memilih untuk menampilkan gaya mereka dengan panel samping transparan.

Legion Tower 5i dapat dimiliki saat ini dengan harga mulai dari Rp 29.999.000 dan Legion Tower 7i akan hadir pada kuartal depan dengan harga mulai dari Rp 42.999.000, keduanya yang sudah lengkap dengan Microsoft Office Home & Student 2019 dan 3 tahun garansi Legion Ultimate Support.

IdeaPad Gaming 3i

Berbeda dengan laptop gaming biasanya, IdeaPad Gaming 3i merupakan laptop gaming yang dapat dibawa kemana saja seperti ke ruang kelas atau rumah teman untuk sesi game marathon.

Laptop gaming dengan Windows 11 ini memiliki desain yang ramping dan minimalis tetapi sudah menawarkan kecepatan refresh hingga 165Hz.

Pengalaman bermain game yang luar biasa dan video berkualitas telah dioptimalkan untuk game dan mengemas kinerja terbaik dengan opsi hingga Intel Core Generasi ke-12 Prosesor i7 H-series serta grafis hingga RTX3050Ti dengan TGP 85 Watt.

Harga Lenovo Ideapad gaming 3i

Lenovo juga melengkapinya dengan memori DDR4 3200Mhz dan storage SSD PCIE Gen 4 yang 2x lebih cepat, serta tidak lupa konektifitas yang luar biasa cepat dari Intel WIFI 6 AX dan Intel Thunder bolt 4.0.

Terdapat kekuatan grafis dengan opsi NVIDIA GeForce RTX 3050Ti Laptop GPU atau opsi Intel Arc Graphics untuk menghadirkan pengalaman yang ditingkatkan di seluruh kreasi, permainan, dan produktivitas di IdeaPad Gaming 3i.

Sementara, Teknologi termal quad vent yang cerdas memungkinkan kinerja pendinginan yang lebih tenang dan efisien dari tingkat ventilasi yang dioptimalkan hingga 15% persen lebih baik dari generasi sebelumnya.

Baca juga: Sasar Gamer dan Kreator, Lenovo Hadirkan Legion 5i dan Legion 5i Pro

Bagi mereka yang mencari refresh rate tinggi 165Hz, laptop IdeaPad Gaming 3i menawarkan layar 15,6 inci dengan gamut warna sRGB 100 persen dan 300 nits kecerahan. Memiliki opsi hingga dua warna desain sasis, termasuk Onyx Grey dan Glacier White untuk kesan ‘segar dan sangat bersih’ itu.

Sayangnya harga laptop gaming ini masih belum diungkap. IdeaPad Gaming 3i akan hadir nantinya pada Juni 2022 mendatang. Laptop ini sudah lengkap dengan Microsoft Office Home & Student 2019, 2 tahun garansi Premium Care, dan 2 tahun Accidental Damage Protection.

Terkait

Artikel Terkait

88 Persen Karyawan di Indonesia Siap Rapat di Metaverse

Techbiz.id - Para profesional bisnis berdasarkan penelitian global terbaru yang dilakukan oleh Ciena, menyatakan siap untuk berkolaborasi di dunia...