Selasa, Mei 24, 2022
BerandaDevicesIkut Dirilis, Laptop Realme Book Prime Dijual Rp 11 Jutaan

Ikut Dirilis, Laptop Realme Book Prime Dijual Rp 11 Jutaan

Must Read

Techbiz.id – Bersamaan dengan merilis dua ponsel anyarnya, Realme turut menghadirkan laptop baru andalan, Realme Book Prime di Indonesia. Realme Book Prime sendiri melengkapi jajaran Realme Book yang lebih dulu meluncur.

Laptop yang ditunjukkan bagi para kreator muda di Tanah Air kini datang dengan lebih bertenaga berkat prosesor baru dan sistem pendingin yang lebih efisien.

Hal itu berkat mengusung prosesor 11th Gen Intel Core i5 H Series yang disandingkan dengan Intel Iris Xe Graphics. Perpaduan keduanya mampu menghasilkan performa bertenaga dan menjadikannya laptop yang cocok digunakan oleh kreator muda.

Selain itu, Realme Book Prime juga menjadi salah satu dari sedikit laptop di kelasnya yang memberikan Dual Fan dan Vapor Cooling Liquid technology, bahkan juga membawa sistem pendingin Vapor Cooling Liquid.

Baca juga: Realme 9 4G dan Realme 9 Pro Free Fire Resmi Dijual, Harganya?

Soal desain, laptop penerus Realme Book mengadopsi desain tipis hanya 14,9 mm. Masih soal tampilan, kali ini Realme menyertakan layar 2K 14 inci rasio 3:2 yang membuat tampilan visual makin sempurna untuk produktivitas.

Daya tahan baterainya sendiri dijanjikan cukup kuat berkat dukungan pengisian daya 65W Super Fast Charge. Hanya dengan 30 menit pengisian, baterai Realme Book Prime diklaim mampu terisi hingga kapasitas 50% dari kondisi kosong.

Bahkan laptop ini mendukung pengisian daya dengan aksesori charger 30W Dart Charge sehingga memberikan fleksibilitas pengecasan berbagai perangkat realme hanya menggunakan satu charger saja.

Harga dan Ketersediaan

Realme Book Prime hadir dengan memori 8GB/512GB dan tiga pilihan warna Real Green, Real Grey dan Real Blue. Di Indonesia, laptop Realme ini bisa didapatkan dengan harga Rp 11.499 juta.

Namun Realme memberikan harga khusus menjadi Rp 10.999 juta. Laptop ini bisa dipesan secara pre-Order mulai 14 hingga 22 April 2022 dan Flash Sale 23 April pukul 00:00 WIB di JD.ID & realme.com.

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...