Senin, Mei 23, 2022
BerandaDevicesiPhone 14 Mini Batal Dirilis Apple?

iPhone 14 Mini Batal Dirilis Apple?

Must Read

Techbiz.id – Berbeda dengan jajaran iPhone 13 yang masih membawa varian mini, tampaknya Apple berencana untuk tidak merilisnya di iPhone generasi 14 mendatang.

Spekulasi ini muncul usai adanya laporan MacRumors yang mengungkapkan betapa buruknya penjualan iPhone 13 Mini di Amerika Serikat (AS).

Menurut laporan tersebut, penjualan iPhone 13 Mini berukuran 5,4 inci hanya menyumbang 3 persen dari total penjualan iPhone di AS untuk kuartal pertama tahun 2022.

Padahal secara komparatif, model iPhone 13 lainnya jauh lebih populer dan memiliki pangsa terbesar bagi penjualan AS dalam beberapa tahun.

Model iPhone 13 menghasilkan 71 persen dari penjualan ‘iPhone’ di AS pada Q1, dimana sebanyak 38 persen di antaranya merupakan iPhone 13 varian reguler.

Khusus model iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max mungkin memang tidak sepopuler kuartal ini tetapi masih cukup banyak menjual iPhone 13 Mini, seperti dilansir dari Gizmochina, Senin (25/4/2022).

Rumor sebelumnya juga sempat menyebut iPhone 13 mini akan menjadi model mini terakhir yang akan dirilis Apple. Kendati demikian, perlu diingat bahwa Apple sejauh ini masih belum mengkonfirmasi apapun.

Baca juga: Varian Warna iPhone 14 Terungkap, Ada Favorit Kamu?

Hanya saja untuk seri iPhone berikutnya, Apple dikatakan akan meluncurkan iPhone 14 Max yang akan menawarkan layar besar 6,7 inci, setara dengan iPhone 14 Pro Max.

Namun, smartphone akan datang dengan banderol harga yang lebih murah dibandingkan dengan iPhone 14 Pro Max dan bahkan iPhone 14 Pro.

Layar iPhone 14 Max juga dikatakan sebagai panel refresh rate 120Hz dengan teknologi LTPO dan perangkat ini dikabarkan akan datang dengan chipset A15 Bionic generasi saat ini.

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Ajak Perbaiki Ponsel di Service Center Resmi, Ada Diskon 30%

Techbiz.id - OPPO mengajak para pengguna yang mengalami kerusakan pada ponsel OPPO untuk memperbaiki secara langsung di Service Center...