Rabu, April 24, 2024

Jajaran Produk AIoT Realme Ini Diskon Hingga 50%

Techbiz.id – Bulan Ramadan dikenal sebagai bulan yang penuh berkah. Maka buatlah bulan penuh berkah ini lebih bermakna dengan meningkatkan kualitas diri agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Untuk itu, Realme Indonesia memberikan diskon khusus ke beragam produk AIoT agar anak muda dapat menciptakan #RamadanSmartLife.

Banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan dalam memaknai berkah Ramadan. Bagi anak muda yang ingin meningkatkan kualitas diri, Realme memiliki jajaran perangkat AIoT yang dapat membantu mereka mewujudkan tujuan tersebut.

Program harga terbaik ini berlaku mulai dari tanggal 20 April sampai dengan 31 Mei 2022 untuk pembelian produk AIoT di realme.com dan realme Official Stores di Shopee, Lazada, JD.ID dan akulaku.

Lebih Khusyuk dengan Realme Buds Air 3

Mendengarkan pengajian virtual menjadi cara yang mudah untuk membasahi diri dengan ayat-ayat suci yang menyejukan hati.

Dengan menggunakan Realme Buds Air 3 yang dilengkapi dengan kemampuan Active Noise Cancellation hingga kekedapan 42dB, buatlah ibadah semakin khusyuk bebas gangguan dari kebisingan di sekitar. Perangkat AIoT ini kini dipasarkan dengan harga spesial menjadi Rp 599.000.

Lebih Sehat bersama Realme Watch 2

Agar tetap lancar menjalani puasa, anak muda tentu perlu menjaga kesehatannya. Oleh karena itu Realme menawarkan Realme Watch 2 dengan harga khusus menjadi Rp 449 ribu.

Perangkat ini bisa menjadi asisten kesehatan pribadi 24/7 karena menyajikan fungsi kesehatan terlengkap mencakup monitor kualitas tidur, monitor level oksigen dalam darah (SpO2) dan pemantauan detak jantung secara real-time.

Segar Berkat Realme N1 Electric Toothbrush

Kebersihan mulut menjadi hal penting untuk dijaga selama berpuasa. Bersihkan gigi dengan realme N1 Electric Toothbrush.

Sikat gigi yang menggunakan mesin sonik berfrekuensi tinggi yang dapat bergetar hingga 20.000 kali/menit sehingga akan efektif untuk membersihkan gigi dengan sempurna.

Sikat gigi ini punya 3 mode pembersih, daya tahan akan air dengan sertifikasi IPX7 serta garansi 1 tahun dan ketersediaan bulu sikat baru yang bisa dibeli di realme Brand Store. Untuk harganya dibanderol dengan spesial menjadi Rp 99.000.

Baca juga: Penjualan Produk AIoT realme Laris Manis di Indonesia

Lebih Bugar Bareng Realme Band 2

Jaga kebugaran selama bulan suci dengan tetap melaksanakan olahraga. Realme Band 2 dirancang untuk menciptakan gaya hidup trendi dan sehat bagi anak muda, menjadikannya perangkat AIoT pendamping untuk sehat selama Ramadan sambil berbagi hal-hal yang positif kepada orang lain.

Dengan Realme Band 2, mereka akan memiliki pemantau kesehatan & kebugaran pribadi yang mengingatkan kegiatan sehari-hari seperti monitor detak jantung real-time, sleep quality monitor, idle-alert, dan mengukur oksigen darah melalui layar warna seluas 1,4 inci. Soal harga, Realme Band 2 hanya dibanderol Rp 349.000.

Tidak hanya itu saja, program Realme #RamadanSmartLife juga menawarkan produk AIoT lain dari Realme, seperti Realme Watch S, Realme Smart Cam 360 dan Realme M1 Electric Toothbrush.

Perangkat AIoT Realme itu mendapat diskon hingga 50% mulai 20 April hingga 31 Mei 2022 di realme.com dan realme Official Stores di Shopee, Lazada, JD.ID dan akulaku.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...