Jumat, Mei 27, 2022
BerandaDevicesMelihat Lebih Dekat OPPO A96: Tampilan Manis dan Kaya Fitur

Melihat Lebih Dekat OPPO A96: Tampilan Manis dan Kaya Fitur

Must Read

Techbiz.id – OPPO kembali mempersiapkan perangkat baru OPPO A96 untuk pasar Indonesia. Segera hadir pada 7 April mendatang, OPPO A96 membawa banyak peningkatan fitur dari sebelumnya.

Hal ini disampaikan oleh Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia. Ia menyebut, perangkat lini seri A terbaru OPPO ini sengaja dirilis guna memberikan pilihan kepada konsumen sesuai dengan kebutuhan smartphone mereka.

“Perangkat ini sejatinya akan meluncur secara resmi di Indonesia pada 7 April 2022 mendatang. OPPO A96 hadir sebagai penutup dari rangkaian produk yang kami perkenalkan pada kuartal pertama 2022 untuk memberikan pilihan kepada konsumen agar dapat leluasa menyesuaikan spesifikasi smartphone OPPO dengan kebutuhannya,” ujar Aryo, Jumat (1/4/2022).

Bersamaan dengan itu, Aryo juga mengungkap sejumlah fitur unggul suksesor OPPO A95. Menariknya, Redaksi Techbiz berkesempatan untuk melihat lebih dekat berbagai fitur OPPO A96 yang sudah diperkenalkan OPPO. Guna mengetahui lebih lanjut, mari kita simak ulasannya berikut ini:

Fitur OPPO A96

Desain kokoh berlapis OPPO Glow

Fitur OPPO A96

OPPO A96 hadir dengan desain khas OPPO Glow. Desain semacam ini terdapat pada salah satu varian warna Pearl Pink, sehingga menyuguhkan kilauan manis dalam berbagai warna, yakni hijau muda, pink, biru serta silver.

OPPO Glow pada perangkat A96 tidak hanya memberikan kilauan warna yang menarik, tetapi juga membawa proteksi tahan gores serta anti jejak sidik jari.

Dengan ketebalan 8,4 mm dan bobot 190,9 gram, suksesor OPPO A95 ini juga secara khusus melewati uji OPPO Enduring Quality untuk memastikan perangkat ekstra aman jika digunakan dalam jangka waktu panjang.

Itu termasuk perlindungan IPX4 yang menghilangkan rasa kekhawatiran pengguna ketika menggunakan perangkat pada situasi hujan gerimis.

Baca juga: Segera Meluncur, OPPO A96 Siap Tawarkan Banyak Keunggulan

Layar besar dengan refresh rate 90Hz

Fitur OPPO A96

Salah satu peningkatan paling besar yang dibawa OPPO A96 dari pendahulunya adalah kemampuan refresh rate 90Hz serta touch sampling rate 180Hz.

Dengan kemampuan ini, pengalaman visual OPPO A96 yang tersaji semakin optimal. Di sisi lain, kehadiran layar besar seluas 6,59 inci ikut menyuguhkan kualitas visual yang luas, bisa melihat atau menonton konten video dengan puas.

Apalagi OPPO juga sudah menghadirkan 95% NTSC Wide Color Gamut, untuk mengoptimalkan  kualitas warna dalam experience pengguna dari segi kebutuhan entertainment.

Halaman selanjutnya: Baterai besar..

Terkait

Artikel Terkait

Oppo Rajai Pasar Smartphone Indonesia di Q1 2022

Techbiz.id - Firma riset Counterpoint, melaporkan Oppo berhasil merajai pasar smartphone Indonesia pada kuartal pertama (Q1) tahun 2022. Menurut data...