Kamis, April 25, 2024

Melihat Lebih Dekat OPPO A96: Tampilan Manis dan Kaya Fitur

Baterai besar dilengkapi SuperVOOC 33W

Sebagai suksesor OPPO A95, perangkat ini membawa baterai besar 5000mAh yang dilengkapi dengan pengisian cepat SuperVOOC.

Hal ini menarik. Pasalnya, di saat vendor smartphone lain justru mulai menghilangkan adapter charger di dalam kotak penjualan, OPPO justru membekali A96 dengan pengisian cepat SuperVOOC 33W.

Dual Speaker

Fitur OPPO A96

Untuk pertama kalinya, OPPO melengkapi lini seri A dengan fitur dual speaker alias speaker ganda. Sehingga OPPO A96 menjadi perangkat pertama mengusung fitur tersebut di jajaran A Series.

Kehadiran speaker ganda ini mampu menghasilkan suara stereo serta menyuguhkan audio berkualitas tinggi.

Baca juga: OPPO Pastikan Harga HP Tidak Naik Meski PPN Jadi 11 Persen

Memori besar disertai Ekspansi RAM dan ROM

OPPO A96 menjadi perangkat pertama pada lini seri A yang membawa kapasitas penyimpanan ekstra besar 256GB. Jika dirasa kurang, OPPO menawarkan ekstra perluasan dengan microSD hingga 1TB.

Tersedia juga teknologi ekspansi RAM yang dapat diperluas dengan pilihan hingga 5GB, menghasilkan total RAM sebesar 13GB jika dibutuhkan.

OPPO turut memberikan fitur ekspansi ROM yang memungkinkan data aplikasi dan data pada media sosial dapat dipindahkan ke memori eksternal.

Itulah tadi sederet fitur-fitur yang akan dibawa oleh OPPO A96. Guna mengetahui lebih lanjut mengenai prosesor, kamera serta harganya, nantikan acara peluncuran OPPO A96 yang akan digelar pada 7 April 2022 mendatang secara daring melalui akun sosial media resmi OPPO Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...