Selasa, Mei 24, 2022
BerandaDevicesMulai Dijual, Poco M4 Pro Bertabur Promo Menarik

Mulai Dijual, Poco M4 Pro Bertabur Promo Menarik

Must Read

Techbiz.id – Penjualan perdana Poco M4 Pro mulai digelar sejak 4 April 2022. Melalui penjualan perdana ini, Poco juga menawarkan berbagai promo menarik di setiap pembelian Poco M4 Pro.

“Peluncuran Poco M4 Pro telah sukses diadakan dengan menampilkan berbagai bintang tamu yang merepresentasikan semangat Maximize Your Fun dan gairah muda para pengguna Poco,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia.

“Dan mulai 4 April ini, smartphone yang menawarkan extreme experience tersebut bisa didapatkan di berbagai kanal pembelian resmi kami, termasuk di Poco Store. Banyak kejutan yang kami tawarkan di sana selama persediaan masih ada.”

Terdapat dua varian yang bisa dipilih yakni Poco M4 Pro dengan varian 6/128GB mulai dari Rp. 2.899.000 dan 8/258GB mulai dari Rp. 3.399.000.

Menariknya lagi, setiap pembelian Poco M4 Pro di Poco Store, juga akan mendapatkan promo , yaitu kesempatan undian Mini 4WD Poco x Crooz senilai Rp 1.000.000 dan merchandise eksklusif selama persediaan masih ada.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Poco M4 Pro di Indonesia

Adapun perangkat Poco M4 Pro bisa didapatkan melalui toko offline Poco Store, Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan akan segera hadir di Erafone.

Selain itu, Poco M4 Pro juga bisa didapatkan di berbagai channel e-commerce, termasuk Tokopedia, Bukalapak, Akulaku, Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli.

Sebagai informasi, sejak diperkenalkan pada 29 Maret 2022 lalu, Poco M4 Pro dilengkapi dengan layar 90Hz Super AMOLED yang mampu memberikan pengalaman visual maksimal.

Layar ini menjadi semakin sempurna dengan dukungan 64MP high resolution triple camera, chipset Mediatek Helio G96 yang powerful, serta baterai berkapasitas besar 5.000mAh dilengkapi dengan 33W Pro fast charging, juga NFC.

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...