Selasa, Mei 24, 2022
BerandaNewsOYO Sediakan Kamar Penginapan di 150 Kota untuk Libur Lebaran

OYO Sediakan Kamar Penginapan di 150 Kota untuk Libur Lebaran

Must Read

Techbiz.id – Guna mengakomodir permintaan masyarakat akan kamar penginapan saat momentumn Momentum mudik dan libur Lebaran 2022, OYO menghadirkan kampanye bertajuk #RayakandiOYO

Melalui kmpanye tersebut memungkinkan para pelanggan memesan kamar penginapan OYO yang telah tersebar di lebih dari 150 kota di Indonesia melalui aplikasi OYO dengan harga terjangkau.

“Antusiasme masyarakat untuk kembali travelling dan mudik ke kampung halaman tahun ini diprediksi akan tinggi. Oleh karena itu, kami berupaya untuk dapat mengakomodir permintaan penginapan selama momentum libur Lebaran,” ucap Agus Hartono Wijaya, Country Head OYO Indonesia.

Saat ini tercatat, total pemesanan early booking mengalami kenaikan hingga lebih dari 13% dibanding minggu lalu, dengan Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Bali menjadi kota favorit.

Baca juga: OYO Bantu Digitalisasi Desa Wisata

Didukung oleh jaringan akomodasi yang luas dan beragam, OYO optimis dapat turut mendukung bangkitnya pariwisata lokal Indonesia saat momentum libur Lebaran 2022 ini. Pelanggan dapat menikmati diskon hingga 60% untuk setiap pemesanan yang dilakukan pada aplikasi OYO hingga 8 Mei mendatang. 

“Guna mengakomodir tingginya minat pemudik untuk berlibur di kota tujuan, OYO bersama pemerintah pusat dan daerah juga telah berkomitmen untuk mempromosikan Desa Wisata sebagai destinasi pilihan bagi para wisatawan, salah satunya melalui akomodasi berkualitas yang sudah terstandarisasi di Desa Wisata, dan dapat secara mudah ditemukan di aplikasi OYO,” ungkap Agus.

Berikut beberapa pilihan akomodasi yang dapat menjadi pilihan pemudik untuk bersantai bersama keluarga atau mengisi liburan lebaran mendatang:

  1. Collection O 9 Villa Ubud Anyer
  2. Collection O 31 The Batik Bed And Coffee Bandung
  3. OYO 3135 Villa Surya, Bandung
  4. Collection O 30 Amega Crown Sub, Surabaya
  5. OYO Flagship 2261 Pp Properti Pavilion Permata, Surabaya
  6. OYO 3468 Ndalem Gusti Ayu, Yogyakarta 
  7. OYO 90265 Cempoko Mulyo Homestay Syariah, Yogyakarta
  8. OYO Flagship 90983 Harmony Easy Stay
  9. Collection O 90808 Kubu Carik Seminyak
  10. OYO Flagship 90747 Ransha Stay Bali

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...