Jumat, Mei 27, 2022
BerandaTelcoPromo Ramadan XL Axiata, Mulai dari TikTok hingga Bisnis

Promo Ramadan XL Axiata, Mulai dari TikTok hingga Bisnis

Must Read

Techbiz.id – Untuk lebih memeriahkan Ramadan dan Lebaran tahun ini, XL Axiata menawarkan serangkaian promo khusus yang dapat dinikmati seluruh pelanggannya.

Layanan prabayar XL menawarkan Ramadan Flash Deals berupa diskon hingga 60% untuk berbagai paket internet saat ngabuburit di jam 17.00-18.00. Pelanggan bisa mendapatkan penawaran spesial ini di aplikasi myXL.

Pilihan paket yang ditawarkan sangat beragam dan berbeda setiap harinya, sesuai dengan kebutuhan pelanggan seperti Paket Akrab, Xtra Combo VIP Plus dan Xtra Kuota Games, Musik, Video dengan harga mulai dari Rp1000.

Sementara itu, layanan prabayar AXIS menawarkan promo TikTok Ramadan. Produk ini tersedia dalam tiga pilihan paket:

  • TikTok Ramadan 7 hari dengan harga Rp 22.500, mendapatkan kuota utama sebesar 5GB dan tambahan kuota TikTok 5GB
  • TikTok Ramadan 15 hari dengan harga Rp 40.100, mendapatkan kuota utama sebesar 8GB dan tambahan kuota TikTok 8GB
  • TikTok Ramadan 30 hari dengan harga Rp 80.700, mendapatkan kuota utama sebesar 12GB dan tambahan kuota TikTok 12GB

Selain itu juga tersedia tambahan bonus kuota TikTok 0,5GB selama 1 hari yang dapat dibagikan ke nomor AXIS lain. Terdapat pula penawaran spesial dalam bentuk potongan 30% untuk paket Suka-suka TikTok dan bonus kuota Tiktok hingga 3GB jika pelanggan melakukan isi pulsa minimal 10 ribu dari semua channel isi pulsa. Seluruh penawaran ini hanya bisa didapatkan di aplikasi AXISNet.

Baca juga: Vidio Sediakan Konten Premium Buat Pelanggan XL Axiata

Bagi pelanggan B2B, XL Axiata Business Solutions juga memberikan penawaran spesial Ramadan. Untuk layanan mobile communication penawarannya berupa:

  • Potongan 22% selama 3 bulan untuk produk BIZ pascabayar,
  • 40% cashback untuk produk BIZ On,
  • Tambahan kuota 22GB selama 3 bulan untuk produk BIZ Bundling dan Infinet Go,
  • Tambahan kuota hingga 9% untuk digital reward.

Penawaran menarik lainnya dari XL Axiata Business Solutions adalah:

  • Untuk layanan Cloud, tersedia harga khusus mulai dari Rp 65.000 untuk mendapatkan benefit Google Workspace termasuk kartu perdana biz starter dengan kuota 5gb
  • Untuk layanan teknologi IoT terdapat program Thermal dan Fleetech yang memberikan penawaran potongan harga sampai dengan 30% dan konsultasi gratis selama 1 tahun senilai 100 juta rupiah

Guna menjamin kenyamanan pelanggan dalam menikmati berbagai penawaran promo Ramadan tersebut, XL Axiata telah menyiapkan jaringan data dan telekomunikasi sepanjang Ramadan hingga libur panjang Lebaran.

Hingga akhir 2021 lalu, jaringan XL Axiata tersebar di 34 provinsi, dengan total 458 kota/kabupaten yang ditopang oleh total lebih dari 162 ribu BTS, di antaranya 77 ribu BTS 4G dan jaringan fiber optik sepanjang lebih dari 113 ribu kilometer. Sebagian jaringan telah menembus dan melayani masyarakat di pelosok-pelosok daerah yang terpencil dan berada di perbatasan negara.

Terkait

Artikel Terkait

Oppo Rajai Pasar Smartphone Indonesia di Q1 2022

Techbiz.id - Firma riset Counterpoint, melaporkan Oppo berhasil merajai pasar smartphone Indonesia pada kuartal pertama (Q1) tahun 2022. Menurut data...