Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaDevicesRealme 9 4G dan Realme 9 Pro Free Fire Resmi Dijual, Harganya?

Realme 9 4G dan Realme 9 Pro Free Fire Resmi Dijual, Harganya?

Must Read

Techbiz.id – Sesuai janjinya, Realme resmi menghadirkan Realme 9 4G dan Realme 9 Pro Free Fire di Indonesia, Kamis (14/4/2022). Realme 9 4G hadir dengan 108MP ProLight Camera dan diklaim menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan sensor kamera ISOCELL HM6 di harga Rp 2 jutaan.

Sementara Realme 9 Pro Free Fire sengaja dirilis untuk memenuhi hasrat para penggemar game mobile Free Fire, yang tidak hanya menyajikan desain ikonik game ke dalam sebuah smartphone, tetapi juga spesifikasi performa gaming.

Realme 9 4G

Hadir dengan ketebalan 7,99mm dan bobot 178 gram, Realme 9 4G menawarkan desain presisi yang dilapisi dynamic 3D ripple texture, sehingga nyaman digenggam.

Dari sektor kamera, Realme 9 4G membawa 108MP ProLight Camera dengan komposisi kamera utama 108MP yang didukung oleh sensor ISOCELL HM6, 8MP lensa super-wide 120 derajat, dan lensa makro.

Soal Performanya, perangkat ini ditenagai chipset Snapdragon 680 yang didukung dengan baterai besar 5000mAh dengan 33W DartCharge.

Kemudian di bagian depan, tersemat layar Super AMOLED Display dengan kemampuan refresh rate 90Hz dan tingkat kecerahan tertinggi 1000nits yang dilapisi dengan Gorilla Glass 5.

Menariknya, terdapat pemindai sidik jari pada layar yang sekaligus berfungsi sebagai monitor detak jantung. Di Indonesia, Realme 9 4G tersedia dalam tiga varian warna, meliputi Stargaze White, Meteor Black, dan Sunburst Gold.

Baca juga: Realme Siap Luncurkan Realme Book Prime di Indonesia

Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition

Realme 9 4G dan Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition

Mendukung perkembangan talenta-talenta muda gamer Indonesia, Realme juga menghadirkan Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition. Ini merupakan smartphone co-creation pertama Realme dengan judul game mobile populer Free Fire yang dimainkan oleh jutaan gamer di dunia.

Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition hadir dengan membawa desain ikonik mendalam tidak hanya pada bodi tapi juga antarmuka hingga kotak penjualan.

Kotak penjualan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition akan berbeda dengan adanya logo dan karakter, menghadirkan pengalaman baru yang menyeluruh bagi para gamer.

Ketika dibuka, ada pula peta dari game Free Fire, SIM Ejector berbentuk senjata pisau Free Fire, dan voucher item game yang dapat ditukarkan di dalam permainan.

Selain menawarkan desain khas, smartphone ini juga tetap membawa performa andalan dengan chipset Dimensity 920 5G, ditemani sistem pendinginan Vapour Chamber, tactile engine berkualitas.

Guna menunjang performa gamingnya, Realme 9 Pro+ Free Fire dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4500mAh yang mendukung 60W SuperDart Charge, dan Dolby Dual stereo speaker.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, Realme 9 4G hadir dengan varian 6GB/128GB dengan harga khusus Rp 2.999.000 yang tersedia di realme Official Store Tokopedia, realme.com dan Erafone.

Sementara itu untuk varian 8GB/128GB akan hadir secara eksklusif di Realme Brand Store dan Erafone Stores dengan harga khusus Rp 3.599.000.

Sedangkan untuk Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition bisa didapatkan dengan harga Rp 4.499.000 di Realme Official Store Shopee, realme.com dan Erafone Stores.

Terkait

Artikel Terkait

DJI Mini 3 Pro, Drone Ringan dengan Video 4K

Techbiz.id - DJI Mini 3 Pro resmi hadir di Indonesia melalui jaringan ritel Erajaya Active Lifestyle dan diklaim menjadi...