Sabtu, April 20, 2024

Realme 9 4G Siap Dirilis, Catat Tanggalnya!

Techbiz.id – Melengkapi Number Series di Tanah Air, kini Realme siap menghadirkan Realme 9 4G di Indonesia, tepatnya pada tanggal 14 April 2022 mendatang.

Realme menjanjikan perangkat 4G ini akan menjadi ponsel dengan kamera 108MP terbaik di kelas Rp 2 jutaan, seperti yang dikatakan Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

“Realme 9 4G datang sebagai bagian dari komitmen dalam memberikan kamera kelas flagship di smartphone Number Series, serta membantu mewujudkan visi kami sebagai merek smartphone No. 1 di Indonesia dalam 2 hingga 3 tahun ke depan. Kami pun percaya smartphone ini mampu menyuarakan keunggulannya di kelas Rp 2 jutaan,” ujar Palson, melalui keterangan resminya, Rabu (6/4/2022)

Disampaikan Realme, smartphone ini tidak membawa kekuatan dalam fotografi. Suksesor Realme 8 Series ini diklaim juga menampilkan pesona keindahan melalui Ripple Holographic Design.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Realme C35 di Indonesia

Desain semacam itu, dikatakan Realme, ketika terpapar cahaya akan menampilkan pantulan gelombang dinamis yang berubah-ubah sesuai dengan arah datangnya cahaya.

Smartphone ini disebut juga membawa panel layar 90Hz Super AMOLED untuk visual kontras dan memanjakan mata. Dari segi prosesor pun smartphone ini ditenagai dengan Qualcomm Snapdragon 680.

Melangkah lebih jauh, Realme 9 4G mengemas baterai 5000mAh untuk keceriaan tanpa batas selama menjalani puasa dan merayakan kebersamaan di hari kemenangan nanti.

Guna mengetahui lebih lanjut mengenai Realme 9 4G, Realme akan menggelar acara peluncuran “Capture Ramadan Spark” pada 14 April 2022 pukul 13:00 WIB secara live streaming di kanal YouTube. Melalui acara ini juga, Realme akan memperkenalkan Realme Book Prime dan Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...