Minggu, Mei 22, 2022
BerandaDevicesRedmi 10C Bakal Masuk Indonesia, Ini Tanggalnya

Redmi 10C Bakal Masuk Indonesia, Ini Tanggalnya

Must Read

Techbiz.id – Xiaomi menginformasi Redmi 10C akan segera dirilis untuk pasar Indonesia. Ponsel entry-level ini siap meluncur pada 18 April 2022 mendatang.

“Peluncuran Redmi 10C bisa disaksikan di channel Youtube Xiaomi Indonesia pada tanggal 18 April pukul 12.00 WIB.” tulis Xiaomi dalam keterangan resminya, Rabu (13/4/2022).

Bersamaan dengan pengumuman ini, Xiaomi juga mengungkap Redmi 10C akan diposisikan sebagai sebagai smartphone sejutaan pertama yang mengusung cipset Snapdragon 680.

Dengan dukungan fabrikasi 6nm, chipset ini mampu menghasilkan performa hingga 2,4GHz. Selain itu, Snapdragon 680 juga terkenal sebagai chipset yang mampu mengefisienkan penggunaan daya untuk penggunaan yang lebih lama.

Ponsel Xiaomi ini juga dibekali teknologi penyimpanan UFS 2.2 yang memungkinkan untuk memasang dan membuka aplikasi favorit dengan lebih gegas lagi.

Baca juga: Review Xiaomi 12: Smartphone Compact yang Powerful

Untuk sektor kamera, ponsel Xiaomi ini akan didukung kamera 50MP yang mampu mengambil gambar resolusi tinggi. Hadir pula depth kamera 2MP untuk membantu pengguna dalam menghasilkan efek blur saat mengambil foto portrait.

Di bagian depan, Xiaomi turut membekalinya dengan layar HD+ 6,71 inci Dot Drop display yang juga mendukung sertifikasi Widevine L1 HD streaming untuk menjamin kepuasan dalam menonton video streaming dari layanan seperti Netflix, dan Amazon Prime.

Dari segi daya, perangkat akan hadir dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang didukung dengan pengisian daya 18W. Dengan spesifikasi tadi, lalu berapa harga Redmi 10C di Indonesia?

Guna menjawab hal itu, nantikan acara peluncuran Redmi 10C yang akan digelar secara daring pada 18 April melalui akun sosial media resmi Xiaomi Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Cara Bikin Konten Makanan Biar Viral

Techbiz.id - Penikmat video pendek makin sering disuguhkan konten seputar makanan mulai dari mukbang hingga tutorial memasak. Konten mengenai...