Selasa, Mei 24, 2022
BerandaDevicesResmi Dirilis, Xiaomi Watch S1 Active Bawa 117 Mode Kebugaran

Resmi Dirilis, Xiaomi Watch S1 Active Bawa 117 Mode Kebugaran

Must Read

Techbiz.id – Bersamaan dengan meluncurkan Xiaomi 12 Series, Xiaomi turut memboyong arloji pintar Xiaomi Watch S1 Active untuk pasar Indonesia.

Head of Public Relations Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia menyebutkan kehadiran produk ini memang disiapkan Xiaomi untuk mengakomodir kebutuhan pengguna yang membutuhkan produktivitas kerja tapi juga tetap bisa untuk memantau kondisi kesehatan tubuh.

Oleh sebab itu, Xiaomi menyematkan 117 mode kebugaran, termasuk 19 mode profesional yang dapat berubah otomatis saat mode mendeteksi aktivitas pengguna.

Sementara untuk monitor kesehatan, All-New Xiaomi Watch S1 Active dilengkapi berbagai fitur seperti pelacakan saturasi oksigen darah SpO2, pemantauan kesehatan wanita, hingga sleep monitoring.

Di bagian depan, Xiaomi Watch S1 Active memiliki layar always on AMOLED berukuran 1,43 inch yang diklaim membawa teknologi terbaru serta tampilan yang sporty.

Arloji pintar ini juga mendukung panggilan Bluetooth dan Amazon Voice Assistant, Alexa, serta bisa terhubung dengan aplikasi Strava ataupun aplikasi sejenis lainnya.

Dari segi baterai, Xiaomi mengklaim perangkat ini bisa tahan hingga 12 hari pemakaian setelah baterai terisi penuh dalam penggunaan biasa atau selama 24 hari dalam mode battery saver.

Baca juga: Beda Spesifikasi Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro, Mana yang Terbaik?

Adapun Watch S1 Active akan hadir dalam tiga warna yaitu, Space Black, Moonlight White dan Ocean Blue. Xiaomi juga memberikan tambahan strap secara terpisah dengan tiga varian warna yakni Green, Yellow dan Orange.

Di Indonesia, Watch S1 Active dijual dengan harga Rp1.999 juta. Perangkat ini dapat dibeli secara pre-order selama 14-24 April 2022 baik secara daring di Shopee Official Store Xiaomi dan juga secara langsung di gerai- gerai Xiaomi Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...