Minggu, Mei 22, 2022
BerandaDevicesSambut Hari Raya, Vivo Gelar Pameran Ramadan Berbagi THR

Sambut Hari Raya, Vivo Gelar Pameran Ramadan Berbagi THR

Must Read

Techbiz.id – Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Vivo Indonesia menyelenggarakan Vivo Ramadan Berbagi THR pada tanggal 20-24 April 2022 di Mini Atrium, Gandaria City, Jakarta.

Dalam rangkaian Vivo Ramadan Berbagi THR kali ini, konsumen bisa mencoba langsung keunggulan dan ragam fitur serta spesifikasi yang dihadirkan oleh produk-produk Vivo.

Dalam kesempatan yang sama, Vivo juga akan menggelar pertandingan final Vivo V23 PUBG MOBILE Battle pada 23 April 2022 yang dapat juga disaksikan secara langsung di YouTube Vivo Indonesia.

“Rangkaian kegiatan pada bulan penuh berkah ini adalah salah satu bentuk vivo mendekatkan diri sekaligus menawarkan pengalaman langsung mencoba produk-produk yang ditawarkan vivo lewat program dan kegiatan yang menyenangkan.” ujar Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia, melalui keterangan resminya, Jumat (22/4/2022).

Melalui kegiatan ini, Vivo memberikan pengalaman mencoba secara langsung berbagai teknologi yang ditawarkan dari jajaran seri Vivo Y Series dan V Series, khususnya teknologi unggulan dari Vivo V23 5G.

Konsumen juga dapat menjelajah berbagai experience zone untuk mencoba fitur unggulan vivo V23 5G, mulai dari kamera, performa, hingga tampilan color changing dimiliki vivo 23 5G.

Menariknya Vivo menawarkan promo khusus bagi pembelian produk-produk vivo diantaranya, 6 bulan perpanjangan masa garansi senilai hingga Rp 1.000.000-, serta diskon Bank hingga Rp 500.000-.

Bisa juga mendapatkan gratis data plan hingga 50GB, 0% cicilan dan bebas biaya admin, serta dapat memenangkan THR Grand Prize dengan berbagai hadiah menarik, di antaranya Smart TV 40”, IT Air Purifier serta Air Fryer.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Vivo T1 Pro dan T1 5G yang Siap Masuk Indonesia

Sementara untuk Kompetisi final Vivo V23 PUBG MOBILE Battle akan diadakan pada hari Sabtu, 23 April 2022. Babak final ini diikuti oleh 4 finalis, yaitu tim CLAVI 186 (Jakarta), ACS E-Sports (Balikpapan), Grimz Esport (Jakarta), dan More Uniqlo (Sintang).

Keempat finalis tersebut didapat dari 2 finalis yang berhasil melewati babak kualifikasi online mengalahkan 62 tim lainnya, serta 2 finalis dari babak kualifikasi offline yang dilakukan di 3 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, dan Sintang

Peserta akan bertanding secara offline menggunakan smartphone Vivo V23 5G. Kompetisi ini dapat disaksikan secara live di kanal YouTube resmi vivo Indonesia dan Revival TV pada pukul 11.00-16.00 WIB.

Selama siaran live streaming pertandingan ini, Vivo juga akan memberikan ratusan UC voucher giveaway dan Fun Match dengan gaming influencer kepada audience.

Terkait

Artikel Terkait

Cara Bikin Konten Makanan Biar Viral

Techbiz.id - Penikmat video pendek makin sering disuguhkan konten seputar makanan mulai dari mukbang hingga tutorial memasak. Konten mengenai...