Kamis, Desember 8, 2022

Samsung Smart Monitor M8 Sudah Bisa Dipesan

Techbiz.id – Seri Smart Monitor terbaru Samsung Electronics Indonesia, M8, kini sudah bisa dipesan konsumen Indonesia mulai 8 hingga 30 April 2022 di toko online Samsung dan beberapa e-commerce.

Samsung Smart Monitor M8 menghadirkan desain yang semakin stylish, dalam ukuran layar luas 32 inci dengan resolusi UHD dan dilengkapi SlimFit Cam. Seri Samsung Smart Monitor adalah jajaran layar do-it-all pertama di dunia yang dirancang untuk pengguna modern yang menginginkan produk yang menawarkan fungsionalitas sekaligus hiburan di rumah.

Tidak hanya sebagai monitor biasa, Smart Monitor juga memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai layanan OTT, termasuk Netflix, Amazon Prime Video, dan Apple TV melalui Wi-Fi tanpa harus terhubung ke PC atau TV.

“Kami memiliki keinginan untuk menciptakan produk yang relevan dengan semua jenis gaya hidup orang dan preferensinya masing-masing. Semakin banyak penikmat teknologi yang beralih ke gaya hidup minimalis, namun tetap menginginkan pengalaman terbaik. Perangkat multifungsi yang mampu melakukan berbagai tugas dalam satu alat kini menjadi semakin penting,” jelas Ellya, Head of Display Business, Samsung Electronics Indonesia.

Untuk alasan itulah disampaikan Ellya Samsung Smart Monitor M8 dihadirkan dan mampu melakukan tugas monitor konvensional sekaligus menyajikan konten streaming dan video call dalam satu perangkat. Tidak hanya multifungsi, M8 juga ramping dan stylish, agar penggunanya mampu do-it-all in style.

Baca juga: Samsung Tawarkan Monitor Cerdas Serba Bisa

M8 memiliki ketebalan hanya 11.4mm, kurang dari sepertiga ketebalan model sebelumnya. Dengan desain flat-back dan warna warm white, monitor ini cocok untuk berbagai set up dan ruangan, mulai dari sudut home-office hingga layout ruangan terbuka sesuai preferensi pribadi pengguna.

Smart Monitor M8 menghadirkan home office yang sempurna tanpa menggunakan PC. Workspace User Interface menawarkan semua layanan yang diperlukan untuk bekerja dalam satu layar, membantu pengguna terhubung secara nirkabel ke PC Windows atau Mac dan secara efisien menggunakan berbagai fitur, termasuk Samsung DeX, Apple AirPlay 2, serta dapat mirroring konten dari smartphone ke M8.

Selama periode pre-order, dapatkan penawaran khusus berupa harga spesial Rp8.999.000 (dari harga awal Rp. 10.999.000) beserta bonus hadiah ekslusif berupa Logitech Keyboard & Mouse beserta paket Microsoft 365 Personal senilai total Rp2.000.000.

Seluruh lini Samsung Smart Monitor telah dilengkapi dengan garansi 3 tahun yang meliputi spare parts dan service.

Terkait

Artikel Terkait

Penjualan Ponsel Lipat Samsung Naik Dua Kali Lipat untuk Pengguna Bisnis

Techbiz.id - Samsung Electronics mengumumkan penjualan smartphone Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip untuk penggunaan perusahaan telah meningkat...