Jumat, Desember 9, 2022

Sasar Gamer dan Kreator, Lenovo Hadirkan Legion 5i dan Legion 5i Pro

Techbiz.id – Lenovo secara resmi menghadirkan laptop terbarunya, Legion 5i dan Legion 5i Pro. Seluruh produk terbaru ini hadir untuk memenuhi kebutuhan produktivitas setiap generasi, baik konten kreator maupun para gamer.

Hendra Wijaya, Gaming Business Development Manager Lenovo Indonesia mengatakan Legion 5i Series merupakan laptop yang tidak hanya bertenaga tetapi juga stylish, yang sengaja dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer dan konten kreator.

“Kami terus mendengarkan apa yang diinginkan oleh para gamers dan content creators, sehingga kami terus dapat menghadirkan ekosistem teknologi Lenovo Legion dengan eksterior yang menawan dan performa yang bertenaga – Stylish Outside Savage Inside.” ujarnya di sela-sela acara peluncuran yang digelar, Selasa (27/4/2022).

“Laptop ini telah dirancang dengan tujuan untuk memastikan para pengguna dapat bermain sambil melakukan multi-tasking, kegiatan produktivitas lainnya sekaligus menonton hiburan dengan mulus,” imbuh Hendra.

Lenovo Legion 5i Pro

Lenovo Legion 5i Pro

Dirancang untuk menangani grafis berkekuatan penuh, Lenovo Legion 5i Pro merupakan laptop 16-inci pertama dengan layar WQHD+ dengan refresh rate 165Hz untuk membantu meningkatkan peringkat para gamers.

Akurasi warnanya telah mencapai 100% sRGB dengan X-Rite Pantone untuk memenuhi kebutuhan content creator. Laptop ini juga mampu mengurangi efek negatif cahaya biru berkat sertifikasi “Gold Label” untuk TÜV Rheinland High Gaming Performance, laptop ini membantu mengurangi efek negatif pancaran sinar biru.

Hadir pula Dolby Vision, yang membuat hiburan dan game favorit Anda menjadi hidup dengan kualitas gambar yang spektakuler dan kualitas gaming yang mulus menggunakan NVIDIA G-SYNC yang mengurangi screen tearing.

Baca juga: Lenovo Legion Slim 7 dan IdeaPad Gaming 3 Dirilis, Sasar Gamer dan Kreator

Soal performa, Lenovo membekali laptop Legion 5i Pro dengan prosesor mobile terbaru dari Intel dengan pilihan prosesor hingga Intel Core i7-12900H Gen-12.

Dengan performa grafis yang kuat dari pilihan konfigurasi yang telah dioptimalkan termasuk hingga GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 3070Ti yang dapat menangani game AAA dengan mudah.

Legion 5i Pro juga dilengkapi dengan Legion Coldfront 4.0, serta Nahimic Audio yang memberikan pengaturan dan efek suara kelas-profesional melalui 10-band equalizer yang presisi memungkinkan para gamer mempersonalisasikan frekuensi suara game mereka, serta fitur lainnya juga termasuk webcam E-Shutter.

Laptop ini hadir dengan warna Storm Grey dan Glacier White dari Legion 5i Pro dengan corak Stingray White.

Lenovo Legion 5i

Lenovo Legion 5i Pro

Tidak hanya merilis varian Pro, Lenovo juga menghadirkan Lenovo 5i. Laptop berukuran 15-inci dengan prosesor hingga Intel Core i7-12700H Gen 12 ini mampu mendukung multitasking, produktivitas dan kebutuhan hiburan pengguna.

Hal itu karena Lenovo membekalinya dengan GPU laptop hingga NVIDIA GeForce RTX 3070Ti, dan TGP hingga 150W dan Boost Clock hingga 1485Mhz.

Terdapat pula layar 15,6 inci dengan resolusi hingga WQHD dan refresh rate hingga 165Hz dan response time 3ms yang memastikan pengguna tidak tertinggal dalam setiap aksi.

Baca juga: Lenovo Luncurkan Laptop Yoga Terbaru, Harga Mulai Rp 14 Juta

Legion 5i juga memiliki Legion TrueStrike yang membuat bermain atau bekerja menjadi lebih nyaman berkat keyboard yang lebih sunyi.

Ditambah lagi, Legion Coldfront 4.0 yang telah ditingkatkan dan visual spektrum penuh dengan Dolby Vision. Fitur-fitur lain dari Lenovo Legion 5i yang baru termasuk 2 x 2W speaker stereo yang imersif dari Nahimic 3d Audio.

Lenovo Legion 5i di Indonesia tersedia dalam warna Storm Grey dan Cloud Grey.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, Legion 5i Pro dapat dimiliki saat ini dengan harga mulai dari Rp29.999.000 lengkap dengan Microsoft Office Home & Student 2019, 3 tahun garansi Legion Ultimate Support, dan Accidental Damage Protection.

Sementara Legion 5i memiliki harga mulai dari Rp 20.999.000,00 yang akan hadir nantinya pada Juni 2022 mendatang. keduanya yang sudah lengkap dengan Microsoft Office Home & Student 2019, 3 tahun garansi Legion Ultimate Support, dan Accidental Damage Protection.

Terkait

Artikel Terkait

Penjualan Ponsel Lipat Samsung Naik Dua Kali Lipat untuk Pengguna Bisnis

Techbiz.id - Samsung Electronics mengumumkan penjualan smartphone Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip untuk penggunaan perusahaan telah meningkat...