Selasa, Mei 24, 2022
BerandaNewsSegari Ajak Pengguna Bagikan Takjil Gratis Selama Bulan Ramadan

Segari Ajak Pengguna Bagikan Takjil Gratis Selama Bulan Ramadan

Must Read

Techbiz.id – Melalui program Program yang bertajuk “Segari Berbagi”, platform belanja online bahan segar, Segari, mengajak penggunanya untuk berbagi takjil gratis untuk masyarakat yang berada di kota Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Dijelaskan CEO Segari, Yosua Setiawan, melalui program ini, para pengguna Segari dapat berbelanja kebutuhan sehari-hari selama bulan Ramadan sekaligus berbagi dengan sesama.

Hasil donasi dari pengguna akan disalurkan kepada masyarakat sekitar Jadetabek dalam bentuk takjil yang diantar langsung oleh driver Segari. Sebagian donasi ini juga akan disalurkan ke Rumah Zakat untuk kemudian disumbangkan kepada  pihak-pihak yang membutuhkan.

takjil gratis segari

“Program takjil gratis ini merupakan bagian dari inisiatif Segari untuk memberi kemudahan bagi para pengguna dalam memenuhi kebutuhan bahan-bahan segar, sekaligus untuk berbagi kebaikan dengan cara yang mudah di bulan Ramadan,” tambah Yosua. 

Selama program berlangsung, pengguna dapat mengakses pilihan menu untuk donasi ‘Takjil Bersama Segari’ yang tersedia di situs web dan aplikasi Segari.

Menu takjil yang tersedia bernilai Rp10.000 dan donasi dari pengguna akan dikumpulkan serta diakumulasikan. Setiap hari Jumat selama bulan Ramadan, para driver Segari akan membagikan takjil tersebut kepada masyarakat di area Jadetabek.

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...