Selasa, Mei 24, 2022
BerandaAppsSempat Bermasalah, Apple Music dan App Store Kembali Pulih

Sempat Bermasalah, Apple Music dan App Store Kembali Pulih

Must Read

Techbiz.id – Jika kamu merupakan pengguna Apple, mungkin sempat mengalami beberapa masalah dengan App Store atau dengan Apple Music.

Menurut Apple, masalah yang terjadi kni mempengaruhi “semua pengguna” untuk kedua layanan, tanpa merinci tentang apa masalah tersebut.

Namun dilansir dari TheVerge, App Store dan Apple Music secara umum masih beroperasi, tetapi pengguna melihat masalah selama beberapa jam sebelum masalah tersebut diselesaikan.

9to5Mac melaporkan sebelumnya bahwa label Privasi Apple tidak muncul di banyak daftar App Store dan mengutip sumber yang mengonfirmasi bahwa itu adalah bug yang akan segera diperbaiki.

Sementara itu unggahan di Reddit telah menemukan masalah dengan Apple Music yang kehilangan informasi lirik, Dolby Atmos, dan audio lossless dari lagu yang seharusnya memiliki fitur tersebut.

Baca juga: iPhone 14 Mini Batal Dirilis Apple?

Sedangkan beberapa melaporkan bahwa mereka tidak dapat memutar musik meskipun diunduh ke penyimpanan lokal mereka untuk mendengarkan secara offline.

Beberapa pengguna mengatakan dengan keluar dan masuk akan memperbaiki fitur audio lossless yang hilang untuk mereka tetapi cara ini tidak bisa memperbaiki lirik yang hilang.

Meski demikian, halaman status Apple telah diperbarui, menandai masalah dengan kedua layanan sebagai terselesaikan. Dengan pembaruan ini, fitur lirik dan label privasi kembali ke berfungsi.

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...