Selasa, April 16, 2024

Tiket.com Bagikan Promo Fantastis Tiket Hari Raya, Pas Buat Mudik!

Techbiz.id – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022, Tiket.com kembali menggelar promo Tiket Hari Raya (THR).

Tidak hanya dalam menyambut perayaan lebaran, hadirnya THR kali ini juga berada pada momentum yang tepat, seperti pengumuman resmi cuti dan libur Lebaran selama 8 hari (29 April hingga 06 Mei) dari Pemerintah.

Selain itu juga sejalan dengan relaksasi regulasi bagi pelaku perjalanan serta koridor pariwisata mancanegara yang mulai kembali terbuka.

Maria Risa Puspitasari, VP of Brand Marketing, tiket.com, mengatakan THR tahun ini menjadi simbol bangkitnya kembali pariwisata Indonesia, gencarnya revenge travel di kalangan masyarakat Indonesia, baik untuk membulatkan tekad ke destinasi impian atau mudik ke kampung halaman.

“(Promo) Tiket Hari Raya menjadi andalan karena promo harga fantastis ketika kian hari harga kebutuhan perjalanan dan akomodasi makin naik karena tingginya permintaan menuju Hari Raya Lebaran.” ungkapnya secara daring, Senin (11/4/2022).

“Kami pastikan bahwa harga promo THR adalah harga fantastis untuk masyarakat Indonesia yang berencana untuk mudik atau berliburan.” lanjut Maria.

Adapun penawaran THR berlangsung selama 22 hari penuh, mulai dari 11 April hingga 02 Mei 2022 dengan diskon spesial 50% + ekstra Rp 550.000.

Program ini berlaku untuk untuk semua produk kebutuhan perjalanan dan berwisata, mulai dari transportasi, akomodasi, atraksi/wahana, beauty & spa, event baik online maupun offline.

Salah satunya, promo THR untuk Tiket Pesawat Domestik adalah hingga 10% + ekstra Rp 260.000 untuk mudik atau berlibur ke berbagai destinasi favorit seperti Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makassar, dan Palembang.

Sedangkan, untuk Promo THR untuk Tiket Pesawat Internasional adalah hingga diskon 10% + ekstra Rp 600.000. Lalu, promo untuk Akomodasi Domestik terdiri dari diskon hingga 50% + ekstra Rp 550.000. Berbeda sedikit dari Akomondasi Internasional yang mendapat diskon 60%.

Baca juga: Spesial Tanggal Muda, Tiket.com Bagikan Promo Liburan

Sementara untuk tiket To Do (Domestik) bisa mendapatkan diskon hingga 15% + ekstra diskon hingga Rp 1 juta, dengan pilihan wahana atraksi atau tempat wisata ramah keluarga, hingga spa & beauty.

Tak ketinggalan, tersedia juga promo THR untuk Events dan To Do Online dengan diskon hingga Rp 350.000 dan masih banyak penawaran menarik lainnya hanya di Tiket.com

Promo menarik ini juga sudah mendukung berbagai metode pembayaran untuk transaksi THR, mulai dari tiket PayLater, Bank, hingga menggunakan uang digital.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...