Senin, Mei 23, 2022
BerandaNewsTitipku Digitalisasi Pasar Bintaro

Titipku Digitalisasi Pasar Bintaro

Must Read

Techbiz.id – Titipku dan Jaya Group bekerjasama melakukan digitalisasi pasar-pasar yang berada di bawah naungan Jaya Group, salah satunya Pasar Modern Bintaro.

Menurut Head of Merchant & Partnership Titipku, Yanuar Rusdianto, dengan adanya Titipku di masing-masing pasar milik Jaya Group di wilayah Bintaro, bersama-sama dapat melayani kebutuhan sehari-hari warga Bintaro secara online.

“Jaya group selaku pengembang wilayah Bintaro, Tangerang Selatan, memiliki visi yang sama dengan Titipku yaitu membantu pedagang pasar utk go digital. Inilah yang menjadi alasan kuat mengapa Titipku menggandeng Jaya Group untuk program digitalisasi pedagang,” ungkap Yanuar.

Baca juga: OYO Bantu Digitalisasi Desa Wisata

Lebih lanjut, kerjasama Titipku dengan pedagang tidak terbatas tenggat waktu. Pedagang punya kebebasan untuk mau masuk Titipku atau tidak, dan mereka juga yang menentukan akan bertahan di Titipku berapa lama.

“Sementara, kerjasama lain seperti branding pasar atau event khusus disepakati dalam kerjasama terpisah,” imbuh Yanuar.

Dengan hadirnya Titipku, pedagang dapat memaksimalkan omzet dengan berjualan secara digital. Sementara, pembeli juga dimudahkan dengan adanya layanan belanja online lewat Titipku.

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Ajak Perbaiki Ponsel di Service Center Resmi, Ada Diskon 30%

Techbiz.id - OPPO mengajak para pengguna yang mengalami kerusakan pada ponsel OPPO untuk memperbaiki secara langsung di Service Center...