Minggu, Mei 22, 2022
BerandaUpdate HargaUpdate Harga OPPO Reno4 Pro Terbaru, Turun Rp2 Juta!

Update Harga OPPO Reno4 Pro Terbaru, Turun Rp2 Juta!

Must Read

Techbiz.id – Setelah menghadirkan OPPO A96 di Indonesia, penurunan harga terjadi pada OPPO A95. Tak tanggung-tanggung, penurunan harga terjadi mencapai Rp2,6 juta.

Penawaran harga ini berlaku pada perangkat dengan varian RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Lalu berapa harga OPPO Reno4 Pro saat ini?

Harga OPPO Reno4 Pro Terbaru

Menurut pantauan Redaksi dalam toko resmi OPPO Indonesia, berikut harganya:

  • OPPO Reno4 Pro (8 GB/ 256 GB) : Rp5.399 juta

Sebagai perbandingan, berikut harganya saat pertama kali hadir di Indonesia:

  • OPPO Reno4 Pro (8 GB/ 256 GB) : Rp7.999.000

Dengan demikian, harga Reno4 Pro saat ini terpaut sekitar Rp2,6 juta jika dibandingkan dengan harga saat awal dirilis. Penawaran yang cukup menarik bukan?

Seri Reno4 Pro sendiri mengutamakan kebutuhan dan keinginan pengguna Oppo dengan mengandalkan layar imersif, pengisian daya yang sangat cepat, dan fungsi pencitraan inovatif.

OPPO Reno4 Pro memiliki layar Super AMOLED E3 6,5 inci dengan keunggulan 90Hz Borderless Sense yang menampilkan animasi dan transisi yang lebih mulus tanpa jeda, serta rasio screen-to-body hingga 92,01 persen.

Layar Reno4 Pro juga tetap aman untuk mata karena menerima TÜV Rheinland Full Care Display Certification. Tak hanya itu, Netflix HD Streaming Certification juga akan memanjakan pecinta Netflix dengan tampilan layar 1080HD.

Baca juga: Update Harga OPPO Reno5 per April 2022, Diskon Sejuta!

Dari aspek kamera, Reno4 Pro membawa kamera depan 32 MP dan kamera belakang 48 MP. OPPO melengkapinya dengan fitur AI Color Portrait Photo / Video efek monokrom hanya pada latar belakang dan tetap mempertahankan warna pada subyek, Night Flare Portrait meningkatkan tampilan warna dalam foto dengan efek bokeh cantik di malam hari.

Dari sisi performa, Reno4 Pro dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 720G SoC dan ColorOS 7.2. Turut hadir pula teknologi SuperVOOC 2.0 65W yang diklaim dapat mengisi penuh baterai 4000mAh OPPO Reno4 Pro dalam waktu 36 menit.

Perangkat ini memiliki berat 161 gram, ketebalan 7,7mm, RAM 8GB, dan ROM 256GB. Di Indonesia, terdapat dua pilihan warna premium yaitu Starry Night dan Silky White.

Terkait

Artikel Terkait

Cara Bikin Konten Makanan Biar Viral

Techbiz.id - Penikmat video pendek makin sering disuguhkan konten seputar makanan mulai dari mukbang hingga tutorial memasak. Konten mengenai...