Senin, Mei 23, 2022
BerandaDevicesVarian Warna iPhone 14 Terungkap, Ada Favorit Kamu?

Varian Warna iPhone 14 Terungkap, Ada Favorit Kamu?

Must Read

Techbiz.id – Belakangan ini banyak spekulasi tentang apa yang diharapkan dari seri Apple iPhone 14 dalam hal spesifikasi dan desain, tetapi kini saatnya untuk membahas soal warna.

Sadar atau tidak, warna menjadi salah satu hal yang penting untuk dipertimbangkan sebelum membeli sebuah iPhone. Menurut informasi terbaru, jajaran iPhone 14 akan hadir dalam beberapa varian warna.

Sebuah posting Weibo yang sempat diunggah mengatakan bahwa iPhone 14 dan 14 Pro akan tersedia dalam warna ungu.

Itu berbeda dengan jajaran iPhone 12 yang harus menunggu hingga enam bulan setelah peluncuran agar seri iPhone 12 dan 12 mini memiliki varian warna ungu.

Demikian pula, Apple baru saja meluncurkan varian hijau baru dari iPhone 13 yang diumumkan enam bulan lalu bulan lalu. Namun kali ini, varian Ungu kemungkinan akan tersedia saat peluncuran.

Meski tidak disebutkan varian warna ungu yang dimaksud, tetapi laporan tersebut menyebutkan bahwa warna akan berubah tergantung pada pencahayaan.

Jika benar, hal itu tentunya bisa saja menjadi daya tarik baru bagi iPhone 14 nanti, mengingat Apple biasanya hanya menghadirkan varian warna yang solid.

Warna iPhone 14

Lalu posting Weibo lainnya menyebutkan iPhone 14 (6,1 inci) dan iPhone 14 Max (6,7 inci) juga akan tersedia dalam varian Midnight, Starlight, Sky Blue, dan Red.

Sedangkan iPhone 14 Pro (6,1 inci) dan iPhone 14 Pro Max (6,7 inci) juga akan hadir dalam varian Grafit, Silver, dan Gold. Meski demikian perlu dicatat bahwa varian warna ini masih belum dikonfirmasi oleh Apple.

Sehingga ada kemungkinan akan bertambah atau berkurang jumlah varian warnanya.

Baca juga: Siap-Siap, iPhone Ini Bakal Dihentikan Apple Saat iPhone 14 Dirilis

Terlepas dari itu, model iPhone 14 Pro diperkirakan akan menampilkan warna ungu yang lebih gelap daripada model biasa, seperti dilansir dari Phonearena, Sabtu (23/4/2022).

Laporan sebelumnya menyebutkan iPhone 14 Pro dan Pro Max akan membawa peningkatan aspek kamera. Keduanya disebut bakal memiliki kamera 48MP yang lebih besar dan beresolusi lebih tinggi.

Tidak hanya itu, seluruh jajaran bisa mendapatkan kamera depan yang ditingkatkan dengan fokus otomatis dan aperture f/1.9 yang akan membantu mereka menghasilkan lebih tajam, lebih cerah.

Model Pro juga kemungkinan besar akan membuang poni ikonik untuk guntingan pil dan lubang. Soal dapur pacunya mungkin akan ditenagai oleh chip A16 Bionic yang lebih cepat dan lebih hemat energi.

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...