Jumat, April 19, 2024

16.297 Kabar Tersampaikan Melalui Kampanye Ramadan OPPO

Techbiz.id – Pengguna smartphone untuk upload foto bersama dengan orang terdekat/tersayang yang dirindukan, disertai dengan pesan singkat tentang kabar atau rasa rindu bagi penerima pesan di kampanye Ramadan OPPO.

Hingga tanggal 28 April 2022 terdapat 16.297 kabar inspiratif yang sudah tersampaikan berupa foto dan pesan mewakili hangatnya keluarga Indonesia melalui kampanye Ramadan OPPO #BeriKabarSelagiSempat ini.

Menurut Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia melalui kampanye ini, OPPO membuktikan bagaimana OPPO telah menjadi bagian dari kehangatan keluarga Indonesia terutama di bulan Ramadan tahun ini.

“Banyak inspirasi yang tertangkap dalam foto-foto yang diunggah dalam tagar #BeriKabarSelagiSempat. Warna-warni takjil Ramadan, wajah-wajah yang merindu keluarga, sore yang indah saat menanti waktu berbuka, dan lainnya, sangat menggambarkan semangat kekeluargaan Indonesia saat ini,” ucapnya.

Kampanye ramadan oppo

Lebih lanjut Patrick mengatakan, untuk memberi semangat dan kehangatan kepada seluruh keluarga di Indonesia, OPPO juga meluncurkan film pendek ‘Beri Kabar Selagi Sempat’ yang dapat disaksikan melalui akun Youtube Official OPPO Indonesia mulai 11 April 2022. Konten video dalam film pendek ini seluruhnya diambil dengan menggunakan OPPO Find X3 5G dan konten foto diambil dengan menggunakan OPPO Reno7 5G.

Baca juga: Hasil Jepretan Oppo Find X3 Pro Ini Jadi Terbaik di 2121 Future Photography Project

“Dengan kampanye, konten video serta konten foto yang keselurahannya diambil dengan perangkat OPPO, kami ingin menginspirasi lebih banyak pengguna untuk membagikan cerita hidup yang menghangatkan semua anggota keluarga yang mungkin saat ini belum dapat bertemu secara langsung,” pungkasnya.

Melalui Kampanye #BeriKabarSelagiSempat OPPO berharap jalinan silaturahmi tidak terkendala jarak. Masyarakat bisa terus berkomunikasi dengan para keluarga dan kerabat dengan memanfaatkan beragam teknologi yang ada.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...