Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaGamingApex Legends Kini Punya versi Mobile, Bisa Diunduh di Indonesia

Apex Legends Kini Punya versi Mobile, Bisa Diunduh di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Sesuai jadwal, perusahaan game Electronic Arts (EA) akhirnya meluncurkan Apex Legends versi Mobile. Game ini sudah bisa kompatibel dengan perangkat Android, iPhone, dan iPad.

Itu terjadi setelah perusahaan berjanji kepada penggemar bahwa game versi mobile tersebut akan tersedia dalam tahun ini. Game versi Mobile ini sebelumnya telah melalui pengujian Beta selama beberapa bulan di beberapa wilayah di dunia.

Kini, Apex Legends Mobile sekarang tersedia untuk diunduh dan dimainkan secara global. Itu dapat diunduh dari toko aplikasi masing-masing untuk perangkat, Google Play Store di Android dan App Store di iOS.

Menurut pantauan Redaksi Techbiz, game ini juga sudah tersedia di Indonesia, khususnya bagi pengguna Android.

Apex Legends Mobile

Dilansir dari Gizmochina, Akun pra-registrasi nantinya akan mendapatkan badge Apex Legends Mobile Founders, pose banner Bloodhound, skin R99 Epic, dan gratisan lainnya.

Menariknya akan terdapat ‘fade’. Ini merupakan nama Legenda baru yang hanya tersedia di perangkat seluler. Musim pertama permainan dimulai dengan battle pass baru, dan karakter, antara lain.

Karakter Fade memiliki keterampilan pasif, taktis, dan pamungkas, yang datang untuk bermain pada waktu yang berbeda. Slipstream dapat meningkatkan kecepatan Fade setelah meluncur.

Flashback dan Phase Chamber mencerminkan kemampuan taktis dan ultimate masing-masing dari Fade. Dalam mode Deathmatch, fungsi autofill secara otomatis mengisi pemain jika pemain yang ada berhenti.

Baca juga: Versi Mobile dari Apex Legends Siap Hadir secara Global

Sebagai informasi, Apex Legends adalah game gratis dan dapat diunduh dari Google Play Store atau Apple App Store. Game seluler ini kompatibel dengan Android versi 6.0 dan yang lebih baru, serta iOS 11.0 atau yang lebih baru.

Persyaratan RAM/penyimpanan untuk pemasangannya adalah 2GB/4GB. Gamer seluler yang ingin terlibat dalam Apex Legends kini dapat mengunduhnya secara gratis.

Terkait

Artikel Terkait

Tombol Caption Twitter Kini Hadir di Android dan iOS

Techbiz.id - Twitter telah mengumumkan bahwa tombol 'Closed Caption' (CC) untuk menampilkan teks dalam video kini tersedia untuk semua...