Jumat, April 19, 2024

Bitmex Optimis Pasar Kripto akan Membaik

Techbiz.id – BitMEX optimistis pasar kripto yang sejak beberapa bulan terakhir ini mengalami penurunan akan berangsur pulih.

Optimisme ini ditunjukkan BitMex dengan meluncurkan BitMEX Spot sebagai upaya untuk memberikan peluang investasi langsung dalam tujuh mata uang kripto terpopuler bagi penggunanya. 

“Kami cukup optimistis dengan ketahanan jangka menengah dan panjang dari pasar kripto, meskipun kami memperkirakan volatilitas mungkin akan berlanjut dalam jangka pendek mengikuti efek pasar dari pergerakan harga Luna/UST,” ucap Wakil Presiden Spot Exchange BitMEX, Genia Mikhalchenko.

Lebih lanjut disampaikan Genia, saat pasar mengalami bull maupun bear dapat memberikan peluang bagi trader kripto dan BitMex percaya bahwa platform trading yang andal dan terpercaya sangat penting dalam segala situasi.

Kehadiran BitMEX Spot yang dilengkapi dengan antarmuka (interface) baru dan pengalaman trading yang lebih baik memberikan kesempatan yang sangat luas bagi para trader kripto di Indonesia.

Baca juga: Transaksi Kripto Tembus Rp859 Triliun pada tahun 2021

Melalui peluncuran BitMEX Spot, para pengguna yang ingin melakukan jual-beli aset kripto dapat melakukannya dengan tujuh mata uang kripto yang tersedia, yakni XBT, ETH, LINK, UNI, MATIC, AXS dan APE, dimana ketujuh mata uang kripto tersebut semuanya dipasangkan dengan USDT. 

Tujuh mata uang kripto ini hanyalah pilihan awal untuk perdagangan spot di BitMEX. Adapun seiring dengan pengembangan pasar spot  BitMEX, para pengguna akan menemukan lebih banyak koin dan token tambahan pada kuartal berikutnya. 

Untuk merayakan peluncuran BitMEX Spot, para pengguna akan secara otomatis terdaftar dalam salah satu program giveaway kripto terbesar yang pernah ada selama dua bulan pertama perdagangan spot. Adapun BitMEX Spot Sweepstakes  akan memberi kesempatan bagi trader untuk mendapatkan bagian dari hadiah utama dengan total lebih dari  USD1.000.000 dalam bentuk mata uang kripto.

Entri secara otomatis diberikan kepada mereka yang memperdagangkan aset kripto lebih dari USD250 USD di BitMEX Spot. Setiap pengguna dapat mengikuti program ini  hingga 25 kali. Singkatnya, semakin banyak diperdagangkan, semakin tinggi peluang bagi pengguna untuk memenangkan hadiah tersebut.  

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...