Rabu, April 24, 2024

Catat! Ada Diskon Realme Hingga Rp400 ribu di AIoT Smart Life Festival

Techbiz.id – Setelah menjalani liburan panjang, kini saatnya kita kembali menjalani aktivitas-aktivitas harian yang produktif.

Untuk menambah semangat anak muda Indonesia, Realme berikan potongan harga hingga Rp400 ribu untuk sejumlah produk AIoT terbaik dalam program “AIoT Smart Life Festival”.

Nantinya, program AIoT Smart Life Festival ini akan berlangsung dari tanggal 10-12 Mei di Realme.com.

Jajaran produk dengan diskon khusus tersebut mulai dari perangkat AIoT hingga laptop Realme. Di antaranya; laptop Realme Book Prime, Realme Watch 2, Realme Watch S, dan Realme M1 Sonic Electric Toothbrush.

Selain produk AIoT unggulan, Realme sebagai tech trendsetter brand favoritnya anak muda juga menawarkan harga khusus untuk smartphone yang bisa menunjang aktifitas.

Baca juga: Rekomendasi HP Realme C Series, Harga Mulai Sejutaan!

Diantaranya ada Realme C25Y, Realme 8i, dan Realme 8 yang masuk ke dalam rangkaian realme Crazy Flash Sale di website resmi realme.com.

Masih banyak pilihan produk lain yang ditawarkan dengan harga khusus di AIoT Smart Life Festival. Bagi kamu yang tertarik mendapat diskon ini bisa melakukan pembelian secara langsung melalui laman resmi Realme.com. Sementara itu, untuk mendapatkan daftar harga terbaru realme, silahkan kunjungi tautan ini.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...