Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDevicesCatat! Ini Tanggal Peluncuran Infinix Note 12 di Indonesia

Catat! Ini Tanggal Peluncuran Infinix Note 12 di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Usai debut secara global pada April lalu, kini Infinix Note 12 siap masuk Indonesia. Peluncuran Infinix Note 12 nantinya akan digelar pada tanggal 30 Mei 2022 mendatang.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Infinix Indonesia melalui akun Instagram resminya. “The wait is over. Its time to conquer your every passion in your life. Coming soon. Multitasking master. #taklukanbatas. 30.05.2022” tulis akun @infinixid.

Menyoal spesifikasi, Infinix Note 12 yang sudah dirilis menghadirkan layar AMOLED 6,7 inch dengan resolusi Full HD+ dan dukungan 100% DCI-P3 Color Gamut.

Untuk aspek performa, ponsel Infinix ini ditenagai oleh chip Helio G96 yang dipadu RAM 8 GB, dimana masih bisa diperluas hingga menjadi 13 GB berkat fitur Extended RAM.

Baterainya berkapasitas 5000mAh dengan pengisian cepat 33W. Beralih ke aspek kamera, Infinix Note 12 memiliki dual kamera 50 MP dan kamera depth 2 MP.

Sementara kamera di sisi depan menampung sensor beresolusi 16 MP. Adapun spesifikasi lainnya meliputi lubang Jack audio 3,5 mm, speaker stereo dan pemindai sidik jari yang menyatu dengan tombol daya.

Baca juga: Rekomendasi HP Infinix 1 Jutaan, Bawa Baterai 6.000mAh!

Ponsel Infinix ini tersedia dalam varian warna Sapphire Blue, Force Black dan Snowfall. Di India, Infinix Note 12 dijual dengan harga 14.999 rupee atau sekitar Rp 2 jutaan.

Kendati demikian, belum bisa dipastikan apakah Infinix Note 12 di Indonesia akan sama persis dengan perangkat yang hadir di India. Namun yang pasti spesifikasi dan harga Infinix Note 12 akan diungkap pada acara peluncurannya nanti.

Terkait

Artikel Terkait

Ini yang Membuat Hasil Foto Malam Tanpa Noise di OPPO Reno8 Pro 5G

Techbiz.id - OPPO Indonesia baru saja memerkan hasil foto perangkat OPPO Reno8 Pro 5G pada sela-sela acara OPPO Reno...