Minggu, Juni 26, 2022
BerandaGamingFall Guys Akan Hadir secara Gratis di Nintendo Switch dan XBox

Fall Guys Akan Hadir secara Gratis di Nintendo Switch dan XBox

Must Read

Techbiz.id – Fall Guys: Ultimate Knockout akan hadir secara gratis di Nintendo Switch dan XBox. Gim simulator pertempuran ini sempat viral karena karakter dalam permainan yang menggemaskan.

Melansir dari The Verge, Mediatonic selaku developer dari game tersebut mengungkapkan versi gratis dari Fall Guys: Ultimate Knockout akan mulai tersedia pada 21 Juni mendatang.

Hal ini sekaligus menandai perpindahan gim berbayar menuju gratis. Terdapat pula sejumlah perubahan yang ditawarkan di dalamnya.

Itu termasuk editor peta yang akan datang, skin gratis untuk pelanggan Xbox Game Pass, dan pemain akan dapat menukar mahkota dengan imbalan, dimana dapat digunakan di toko dalam game.

Selain itu, bagi pemain lama yang telah memainkan gim sebelum menjadi gratis juga akan mendapatkan Paket Legacy. Paket ini menawarkan berbagai keuntungan, di antaranya tiga pakaian, judul dan papan nama, dan akses ke tiket musiman premium.

Selain itu, melakukan prapendaftaran di situs Epic Games akan membuka fasilitas pencapaian komunal untuk game tersebut.

Baca juga: Apex Legends Kini Punya versi Mobile, Bisa Diunduh di Indonesia

Sementara, pemilik Fall Guys versi berbayar di PC dapat terus menggunakan versi Steam setelah gim ini bebas dimainkan.

Namun Mediatonic menunjukkan di postingan blognya bahwa pemain PC baru harus mengunduh dan memainkan gim tersebut di Epic Games Store.

Hingga saat ini pihak Mediatonic ataupun Epic Games diketahui masih menjual versi Steam secara luas. Bahkan, pihaknya masih belum menginformasikan kalan indikasi kapan gim Fall Guys versi ini akan dihapus.

Terkait

Artikel Terkait

Tombol Caption Twitter Kini Hadir di Android dan iOS

Techbiz.id - Twitter telah mengumumkan bahwa tombol 'Closed Caption' (CC) untuk menampilkan teks dalam video kini tersedia untuk semua...