Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaDevicesHuawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro Segera Hadir di Indonesia

Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro Segera Hadir di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Huawei segera merilis dua produk wearables terbarunya ke pasar Indonesia, yakni Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro. Keduanya merupakan perangkat wearable terbaru Huawei yang diklaim memiliki masa baterai yang tahan lama dan desain stylish.

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan, “Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro memperkaya jajaran smartwatch kami berbasis sistem operasi HarmonyOS yang terus berkembang, sekaligus menyatukan kedua aspek penting sekaligus yaitu fitness tracker dan aksesori fashion.”

Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro akan hadir di pasar Indonesia pada 10 Juni mendatang. Berikut ulasan lebih lanjut mengenai Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro yang akan hadir di Indonesia:

Huawei Watch Fit 2

Huawei GT 3 Pro dan Huawei Watch Fit 2

Selain menjanjikan keunggulan desain, Huawei Watch Fit 2 akan dilengkapi dengan fitur all-day health monitoring untuk melacak kesehatan pengguna, diantaranya sensor detak jantung, pelacakan saturasi oksigen darah (SpO2), sleep tracker, dan pelacak siklus menstruasi untuk perempuan.

Jam tangan pintar ini juga memiliki GPS built-in untuk memandu rute berlari pengguna tanpa perlu terhubung ke smartphone.

Layarnya tampil dengan panel AMOLED HD berukuran 1,74 inci dengan rasio screen-to-body yang semakin meningkat sebesar 18.6% dari pendahulunya untuk pengalaman visual terbaik.

Jam tangan pintar ini juga membawa fitur chessboard launcher, Tap to Transfer, hingga animasi pelatih pribadi yang akan memandu pengguna melakukan tujuh set latihan kebugaran.

Untuk melengkapi penampilan stylish penggunanya, HUAWEI WATCH FIT 2 menghadirkan 2 (dua)  pilihan strap yang berkarakter, yakni material silikon untuk gaya Active dan material kulit untuk gaya Classic serta 4 (empat) pilihan warna yaitu Midnight Black, Sakura Pink, Isle Blue, dan Moon White.

Baca juga:

Huawei Watch GT 3 Pro

Huawei GT 3 Pro dan Huawei Watch Fit 2

Huawei Watch GT 3 Pro hadir dalam balutan material premium Titanium, Sapphire Glass, dan Ceramic yang memberikan kesan mewah dan premium. Jam tangan pintar ini mengusung layar AMOLED 1,43 inci dengan tampilan warna high-definition dan resolusi 466 x 466.

Ditambah lagi, Huawei Watch GT 3 Pro juga berfokus pada kesehatan pengguna melalui pembaharuan fungsi electrocardiogram (ECG), yang memungkinkan rekaman data presisi atas detak jantung dan aktivitas kelistrikan di dalam tubuh, guna mendukung manajemen kesehatan pembuluh darah yang lebih baik bagi penggunanya.

Jam tangan pintar ini juga memiliki lebih dari 100 mode workout saat terhubung dengan AI Running Coach.

Hadir pula Pro Workout mode yaitu mode Free Diving yang didukung oleh ketahanan terhadap air laut bersama dengan Apnea test and training dan juga mode Golf untuk pengukuran performa swing golf yang lebih baik dan presisi.

Selain dua produk baru tersebut, Huawei akan menggelar Mega Promo Spesial 6.6 untuk mendukung digital lifestyle pelanggan dengan diskon hingga 44%, yang berlangsung melalui Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, JDID, Lazada, dan Blibli mulai 6 hingga 13 Juni 2022.

Melalui promo online 6.6 Huawei, pelanggan bisa berhemat hingga Rp2 juta dan penawaran mulai dari Rp469.000.

Itu termasuk promo untuk Huawei FreeBuds SE, TWS yang baru saja diluncurkan, penawaran menarik untuk Huawei MateBook D14 & Band 6, dan promo eksklusif online HUAWEI MatePad T10 dan MatePad Refresh.

Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan promo gratis ongkos kirim dan voucher terbatas selama Mega Promo Spesial 6.6.

Terkait

Artikel Terkait

Sambut Kemerdekaan, IM3 Tawarkan Kuota 100GB

Techbiz.id - Menyambut hari kemerdekaan Indonesia, IM3 kembali menghadirkan kampanye terbarunya, Menjadi Indonesia dengan menawarkan paket Freedom Internet kuota...