Rabu, April 17, 2024

Infinix Note 12 NFC Disebut Bakal Hadir, Ini Kata Infinix

Techbiz.id – Infinix baru saja meluncurkan ponsel baru di Indonesia, yakni Infinix Note 12. Ponsel seharga Rp 2 jutaan ini hadir dengan menjanjikan kemampuan multitasking, tetapi tanpa ada fitur NFC.

Padahal untuk ponsel dengan rentang harga yang sama, sekitar Rp 2 hingga 3 jutaan, sudah menawarkan fitur NFC, misalnya saja pesaingnya, yakni Redmi Note 11.

Bahkan, ponsel Infinix sendiri, yakni Infinix Note 11 juga hadir dengan varian NFC. Menjawab hal ini, Infinix mengatakan memang akan ada Infinix Note 12 varian NFC.

Hal itu disampaikan oleh Radityo Soenarto, User Operation Manager Infinix Indonesia usai acara peluncuran Infinix Note 12, Senin (12/5/2022).

“Kalau ditanya apakah akan ada Infinix Note 12 varian NFC seperti model sebelumnya, jawabannya kemungkinan akan ada.” ujar Radityo.

Menurut Radityo, hal ini dilakukan Infinix untuk memberikan opsi lebih luas kepada konsumennya.

“Karena memang kita senang ngasih option ke market kita. Jadi kalau memang mau yang ada NFC nanti ada variannya yang pakai NFC,” lanjutnya.

Sayangnya, Radityo tidak mengumbar kapan sebenarnya varian ponsel Infinix yang akan dibekali dengan NFC ini bakal masuk ke Tanah Air.

Baca juga:

Namun, Sergio Ticoalu, Country Director Infinix Indonesia, menjanjikan bahwa dalam beberapa waktu ke depan, mereka akan aktif meluncurkan beragam ponsel baru ke Indonesia, termasuk smartphone yang akan memiliki fitur NFC.

“Dalam beberapa hari ke depan, kami akan ada produk baru lagi di Indonesia yang merupakan salah satu produk terbaik Infinix. Bulan depannya lagi juga akan ada produk baru, begitu juga di bulan berikutnya. Jadi ditunggu saja,” pungkas Ticoalu.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...