Minggu, Juni 26, 2022
BerandaDevicesLG InstaView Door-in-Door, Kulkas Premium dengan Fitur Kesehatan

LG InstaView Door-in-Door, Kulkas Premium dengan Fitur Kesehatan

Must Read

Techbiz.id – Kulkas premium terbaru LG InstaView Door-in-Door resmi diperkenalkan PT. LG Electronics Indonesia (LG) yang menawarkan desain elegan serta fitur pendukung kesehatan yang lengkap.

Menurut Product Marketing Director of Home Appliance LG Electronics Indonesia, Kris Lee, hadirnya seri terbaru kulkas LG InstaView ini tak hanya menjadi jawab atas kebutuhan pengguna, namun pula menghadirkannya dengan gaya yang memperkuat gaya hidup premium pemiliknya.

“Tak hanya dari sisi desain, menurutnya lagi, hadir dengan gaya ini mencakup pula dalam penggunaan berbagai kelengkapan dan fitur di dalamnya,” ujar Kris Lee.

Kulkas LG InstaView Door-in-Door sendiri dapat dikatakan sebagai seri kulkas premium paling populer dari LG. Popularitas ini tak lepas dari keunikan desain salahsatu panel pintu yang dapat berubah menjadi layar transparan sesaat setelah pengguna mengetuknya dua kali dengan jari.

Desain elegan dengan keunikan besar inilah yang membuat kulkas LG InstaView Door-in-Door dengan cepat meraih penjualan hingga satu juta unit hanya dalam 4 tahun dari debutnya di tahun 2016.

Baca juga: LG Lengkapi Koleksi Kulkasnya dengan Kulkas InstaView dan Side by Side

Dengan tetap mempertahankan keunikan panel pintu yang dapat berubah menjadi layar transparan, LG justru memperkuatnya dengan material khusus yang membuat panel pintu ini benar-benar rata selayak pintu kaca tanpa tepian.

Disamping itu, LG juga membuat bentang bidang yang dapat berubah menjadi layar transparan menjadi hingga 23% lebih besar dibanding generasi sebelumnya.

Bicara mengenai kesan desain elegan ini tak saja pada tampilan luarnya. Membuka seluruh pintu kulkas ini, justru semakin mendapatkan aura elegannya. Mulai dari rancangan rapi pada tiap raknya, termasuk keberadaan utility box untuk menaruh bahan makanan dalam dimensi kecil, hingga pewarnaan metalik pada interiornya seakan menjadi bagian tak terputus dari desain luarnya yang memang mengadopsi warna berkesan logam.

Yang perlu menjadi catatan, adopsi dekorasi interior berkesan logam ini bukan semata cara LG menjadi perhatian. Lebih dari itu, terapannya justru menjadi bagian dari upaya meningkatkan kemampuan keseluruhan kulkas ini dalam mempertahankan tingkat suhu dingin dalam kabin.

Tak hanya pada desain, kesan elegan pada kulkas LG InstaView Door-in-Door ini juga ada pada ketersediaan dispenser air di bagian kulkas yang menjadi freezer. Dispenser air terintegrasi pada penampang depan pintunya ini memudahkan Anda untuk cepat mendapatkan air sejuk setiap saat, lagi-lagi tanpa harus membuka pintu kulkas.

Masalah kualitas air yang selama ini menjadi keraguan dari penggunaan dispenser air terkait dengan kebersihan kerannya, pun telah dijawab LG dengan cermat. Kelembaban bagian dalam keran yang berpadu dengan kesulitan menjadwalkan pembersihan sehingga membuat bagian ini rentan menjadi tempat berkembangnya partikel merugikan bagi kesehatan seperti bakteri atau jamur, diatasi LG dengan sematan teknologi UVNano.

Keseluruhan koleksi kulkas LG InstaView Door-in-Door terbaru ini dikatakan telah terdistribusi pada berbagai toko elektronik di berbagai kota di Indonesia. Semakin mudah mendapatkannya, calon penggunanya pun dapat memanfaatkan jaringan toko daring di berbagai platform utama ecommerce di Indonesia.

Untuk meminang salahsatu dari kulkas LG InstaView Door-in-Door varian terbaru ini, LG menetapkannya dalam rentang Rp19 juta hingga Rp40 juta.

Terkait

Artikel Terkait

Tombol Caption Twitter Kini Hadir di Android dan iOS

Techbiz.id - Twitter telah mengumumkan bahwa tombol 'Closed Caption' (CC) untuk menampilkan teks dalam video kini tersedia untuk semua...