Minggu, Mei 22, 2022
BerandaDevicesMerasakan Kenikmatan Hakiki Nonton Film dengan Layar Paling Terang

Merasakan Kenikmatan Hakiki Nonton Film dengan Layar Paling Terang

Must Read

Techbiz.id – Buat para penikmat film, nonton tayangan favorit di layar smartphone tetap bisa menjadi pilihan selama perangkat yang digunakan memiliki teknologi layar paling mutakhir seperti yang dimiliki Samsung Galaxy S22 Series 5G.

Teknologi layar ini memiliki peran yang sangat penting karena akan menentukan seberapa puas penggunanya dalam menonton film kesayangannya melalui smartphone.

Oleh karenanya Samsung memanjakan konsumen mereka dengan seluruh perangkat dari Galaxy S22 Series 5G dengan kemampuan layar mumpuni, mulai dari ukuran dan jenis layar yang digunakan hingga inovasi teknologi yang disematkannya.

Samsung Galaxy S22 Series 5G mempunyai layar besar berukuran 6,1 inci dengan rasio 19.5:9 untuk yang versi reguler. Sedangkan Galaxy S22 varian plus lebih besar dibandingkan versi reguler, yakni dengan ukuran layar 6,2 inci. Sementara itu model tertinggi yakni Galaxy S22 Ultra mengusung diagonal layar 6,8 inci dengan resolusi Quad HD (QHD) Plus

Dengan ukuran layar sebesar ini, pengguna smartphone ini dijamin akan merasakan kenikmatan hakiki pengalaman nonton yang epic di seluruh adegan dalam film dengan jelas.

Baca jug: Ini Rahasia yang Membuat Hasil Foto dan Video Galaxy S22 Series Berkualitas

Terlebih lagi layar berukuran besar tersebut dilengkapi dengan Dynamic AMOLED 2X. Seperti yang kita ketahui, AMOLED adalah fitur terdepan kalau sudah berbicara soal detail gambar. Jadi, nuansa film yang dihadirkan sang sutradara tidak ada yang luput dari mata.

Pengguna akan mendapatkan hasil warna-warna cerah yang luar biasa dan tampilan warna yang dihasilkan layar Samsung Galaxy S22 Series 5G ini terbilang akurat. Pengguna bakalan betah menonton film favorit dengan tampilan layar yang luar biasa ini.

Selain itu, refresh rate dari layar Samsung Galaxy S22 Series 5G ini juga sudah sampai ke 120Hz. Dengan demikian tidak akan kejadian tiba-tiba tayangan film yang sedang ditonton patah-patah. Terutama buat kamu yang menyukai film bergenre superhero atau science fiction yang mayoritas mengedepankan efek CGI demi menghasilkan gambar yang maksimal.

Sebagai penikmat film sejati, terkadang aktivitas menonton ini bisa dilakukan di mana dan kapan saja, termasuk ketika sedang di luar ruangan sambil menunggu sesuatu. Persoalannya sering kali terjadi kendala layar yang kalah terang dengan cahaya matahari.

Dengan Samsung Galaxy S22 Series 5G pengguna tetap bisa nonton meskipun matahari sedang terik. Semua itu berkat Vision Boost yang mendukung layar Samsung Galaxy S22 Series 5G memiliki tingkat kecerahan sampai 1.750 nits. Fitur ini akan membuat tampilan layar tetap jelas karena bisa menangkal backlight yang terjadi ketika berada di bawah sinar matahari.

Vision Boost ini membuat layar perangkat tidak hanya mampu menampilkan warna yang begitu vivid, namun juga dapat menyesuaikan kontras dan tingkat kecerahan dengan kondisi cahaya di sekitar.

Yang tidak kalah penting, berjam-jam menonton film di layar smartphone tak perlu lagi mencemaskan kesehatan dan kenyamanan mata. Layar Galaxy S22 Series 5G ini sudah dibekali Eye Comfort Shield.

Fungsi fitur Eye Comfort Shield ini adalah untuk menjaga mata dari paparan cahaya biru atau blue light, supaya tetap nyaman saat menatap layar smartphone dengan durasi yang tergolong lama. Jadi, kalau memiliki hobi nonton film secara marathon, pengguna nggak perlu khawatir mata cepat lelah.

Terkait

Artikel Terkait

Cara Bikin Konten Makanan Biar Viral

Techbiz.id - Penikmat video pendek makin sering disuguhkan konten seputar makanan mulai dari mukbang hingga tutorial memasak. Konten mengenai...