Sabtu, April 20, 2024

OPPO Tawarkan Bundling A96 dengan OPPO Care

Techbiz.id – Setelah diluncurkan pada 7 April 2022 lalu, OPPO kembali menawarkan keuntungan tambahan kepada konsumen A96 berupa bundling dengan paket perlindungan OPPO Care.

Pada momen Ramadan dan Idulfitri penjualan OPPO A96 memberikan kontribusi cukup besar hampir 30%. Untuk itu, kami kembali memberikan keuntungan tambahan kepada konsumen sebagai tanda terima kasih berupa potongan sebesar 200 ribu rupiah untuk pembelian bundling A96 dengan OPPO Care,” ujar PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A.

OPPO Care merupakan paket perlindungan tambahan yang cukup lengkap. Paket ini terdiri dari perlindungan layar pecah atau retak dan juga perpanjangan masa garansi selama 12 bulan lamanya.

oppo care A96

Dengan OPPO Care, konsumen diberikan kesempatan gratis satu kali pergantian layar yang rusak atau pecah karena kesalahan pengguna dengan masa perlindungan selama 12 bulan.

Baca juga: 5 Peningkatan OPPO A96 dari OPPO A95, Minat Beli?

Selain itu, OPPO Care juga menawarkan perpanjangan garansi selama 12 bulan. Jadi, setelah masa garansi perangkat yang dibarikan OPPO selama 1 tahun telah habis, OPPO Care akan secara otomatis memperpanjang masa garansi perangkat mulai bulan ke 13 selama 12 bulan lamanya. Tentunya, perpanjangan ini akan disesuaikan dengan syarat dan ketentuan garansi yang berlaku.

OPPO sendiri menjual paket OPPO Care yang disesuaikan dengan seri perangkat smartphone OPPO. Untuk A series, OPPO menjual paket perlindungan OPPO Care senilai 299 ribu. Kini, dengan menambah 99 ribu rupiah, pengguna OPPO A96 akan terbebas dari rasa khawatir terhadap kerusakan layar ponsel akibat kelalaian pengguna dan juga masa garansi perangkat.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...