Selasa, Mei 24, 2022
BerandaAppsReaksi Emoji Juga Akan Hadir di Status WhatsApp

Reaksi Emoji Juga Akan Hadir di Status WhatsApp

Must Read

Techbiz.id – WhatsApp tengah menguji fitur reaksi emoji. Tidak hanya akan hadir di dalam obrolan pesan, fitur ini kabarnya juga bakal hadir dalam pembaruan status di WhatsApp.

Seperti fitur Instagram Stories, fitur ‘Reaksi Cepat’ ini akan memungkinkan pengguna untuk bereaksi terhadap pembaruan status dengan emoji.

Dilansir dari WABetaInfo, akan ada 8 emoji yang tersedia bagi pengguna untuk bereaksi terhadap pembaruan status pengguna lainnya.

Itu termasuk emoji seperti tangan terlipat, tepuk tangan, popper pesta, dan masih banyak lagi.

Sayangnya, saat ini belum diketahui apakah daftar emoji akan tersedia secara default atau pengguna dapat menyesuaikan dengan emoji yang paling sering mereka gunakan.

Tangkapan layar itu sendiri berasal dari versi beta WhatsApp Desktop, tetapi ada kemungkinan besar fitur tersebut juga akan segera hadir ke beta untuk versi aplikasi iOS dan Android.

Baca Juga: Siap-Siap, Akun WhatsApp Bakal Bisa Dipakai di 2 HP Sekaligus

Reaksi cepat sendiri akan menjadi satu dari beberapa fitur baru utama yang datang ke platform.

WhatsApp juga segera menghadirkan fitur komunitas baru ke aplikasi, bersama dengan kemampuan lain seperti admin grup untuk menghapus pesan untuk semua orang. Fitur lain seperti berbagi file hingga 2GB juga diharapkan segera hadir di platform.

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...