Minggu, Juni 26, 2022
BerandaDevicesRilis Besok, Berapa Harga Realme 9i di Indonesia?

Rilis Besok, Berapa Harga Realme 9i di Indonesia?

Must Read

Techbiz.id – Realme 9i dipastikan akan segera hadir di Indonesia. Suksesor Realme 8 Series ini akan meluncur bersama Realme Narzo 50 5G pada 24 Mei 2022 mendatang. Lalu, berapa harga Realme 9i di Indonesia?

Melalui ulasan kali ini, Redaksi Techbiz akan mengulas berapa kisaran harga yang akan ditawarkan anggota baru Realme 9 Series itu di Indonesia.

Harga Realme 9i di Indonesia

Meski belum resmi masuk di Indonesia, Realme sempat mengungkap kisaran harganya. Ponsel number series Realme ini disebut akan berada di segmen harga Rp 2 jutaan.

Jika benar, maka Realme 9i versi Indonesia akan dijual lebih murah dari perangkat yang sama di Vietnam. Sebagai informasi, Realme 9i telah meluncur lebih dulu di Vietnam.

Realme 9i kala itu dibanderol seharga 6.490.00 Dong atau sekitar Rp 4,1 jutaan. Ini berarti, sangat berbeda dengan Realme 9i versi Indonesia yang kabarnya bakal dijual dengan harga Rp 2 jutaan.

Harga Realme 9i

Menyoal spesifikasi, perangkat Realme yang hadir di Vietnam ini memiliki layar IPS LCD seluas 6.6 inci dengan resolusi Full HD+ dan didukung refresh rate 90 Hz.

Layar tersebut dihiasi oleh sebuah punch hole di bagian sudut kiri atas yang menampung kamera selfie 16 MP.

Sementara di bagian punggungnya terdapat tiga sensor kamera dengan komposisi kamera utama 50 MP, makro 2 MP serta lensa B&W 2 MP.

Realme 9i juga ditenagai oleh prosesor Snapdragon 680 4G yang dipadukan RAM 6 GB dan fitur Dynamic RAM Expansion (DRE) 5 GB dengan total RAM hingga 11 GB.

Baterainya sendiri berkapasitas 5000mAh yang dilengkapi pengisian cepat 33W. Ponsel ini sudah menjalankan sistem operasi Android 11 berlapis antarmuka Realme UI.

Baca juga: Realme Narzo 50 5G dan Realme 9i Segera Hadir, Ini Tanggalnya

Kendati spesifikasi Realme 9i ini telah terungkap, belum bisa dipastikan apakah akan serupa dengan perangkat yang telah hadir di Vietnam. Apalagi, ada perbedaan kisaran harganya.

Namun yang pasti, peluncuran resmi Realme 9i baru akan digelar pada esok hari (24/5/2022) di sosial media resmi Realme Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Tombol Caption Twitter Kini Hadir di Android dan iOS

Techbiz.id - Twitter telah mengumumkan bahwa tombol 'Closed Caption' (CC) untuk menampilkan teks dalam video kini tersedia untuk semua...