Minggu, Juni 26, 2022
BerandaDevicesRilis Besok, Ini Bocoran Spesifikasi Redmi 10A di Indonesia

Rilis Besok, Ini Bocoran Spesifikasi Redmi 10A di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Redmi 10A dipastikan hadir besok (19/5/2022) di Indonesia. Berikut bocoran spesifikasi Redmi 10A yang bakal hadir.

Meski belum dirilis, tetapi Xiaomi sempat membocorkan spesifikasi Redmi 10 Series tersebut. Ponsel entry-level ini akan mengusung baterai berkapasitas 5000mAh.

Spesifikasi Redmi 10A

Spesifikasi lainnya masih belum diungkap oleh Xiaomi, tetapi bila mengacu pada Redmi 10A versi global, baterai handphone ini akan dibekali oleh pengisian daya 10W.

Soal performanya, Redmi 10A ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G25 yang dipadu dengan RAM mulai dari 3 GB dan penyimpanan internal mulai dari 32 GB.

Spesifikasi Redmi 10A

Tersedia juga slot MicroSD untuk memperluas penyimpanan hingga 512 GB. Di bagian layarnya, tampil panel LCD beruuran 6,53 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel) dan tingkat kecerahan 400 nits.

Layar tersebut turut dilengkapi kamera depan 5 MP. Sementara di bagian belakang, tersemat kamera 13MP bersama dengan LED flash. Xiaomi juga menambahkan fingerprint sensor di bagian belakang, berdekatan dengan modul kamera.

Baca juga: Melihat Lebih Dekat Redmi 10C, Ponsel Sejutaan Xiaomi di Indonesia

Meski sudah terungkap seluruhnya, perlu diketahui spesifikasi Redmi 10 series ini masih versi global. Belum bisa dipastikan apakah perangkat yang hadir di Indonesia akan serupa dengan versi global.

Untuk mengetahui lebih lanjut, tunggu saja acara peluncuran Redmi 10A yang akan digelar secara daring pada 19 Mei 2022 mendatang di akun resmi Xiaomi Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Tombol Caption Twitter Kini Hadir di Android dan iOS

Techbiz.id - Twitter telah mengumumkan bahwa tombol 'Closed Caption' (CC) untuk menampilkan teks dalam video kini tersedia untuk semua...