Senin, Mei 23, 2022
BerandaDevicesSamsung Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4 Bakal Punya Warna Baru

Samsung Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4 Bakal Punya Warna Baru

Must Read

Techbiz.id – Belum dirilis, varian warna dari Samsung Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4 telah terungkap. Kedua perangkat lipat ini dikabarkan hadir dalam varian warna baru.

Menurut orang dalam industri yang diposting di Twitter, Ross Young dari DSCC mengungkapkan bahwa Samsung akan memperkenalkan opsi Lipat Beige dan varian Flip Biru Muda.

Alih-alih mempertahankan warna Hijau, Samsung disebut bakal menggantinya dengan dua varian warna tersebut.

Sementara, Galaxy Z Fold4 juga akan memiliki varian warna Hitam dan Abu-abu, dimana sebelumnya juga hadir Galaxy Z Fold3 yang disebut Phantom Black dan Phantom Silver.

Lalu untuk ponsel lipat yang lainnya, yakni Z Flip Series dikabarkan membawa varian warna hitam yang semakin terang hingga seperti Abu-abu, varian warna creme akan diberi nama gold, dan Lavender yang juga tetap dipertahankan.

Baca juga: Fitur Kamera Galaxy S22 Bakal Rilis di Ponsel Samsung Lain, Ini Daftarnya

Sebelumnya Galaxy Z Flip4 dengan nomor SM-F721 dikabarkan bakal datang dengan dua baterai, di antaranya kode model EB-BF721ABY dan EB-BF722ABY.

Baterai pertama disebut oleh Samsung secara internal sebagai “sub baterai” dan lebih besar dari baterai kedua dengan kapasitas terukur 2.400 mAh.

Sedangkan yang terakhir adalah baterai utama yang memiliki kapasitas terukur 903 mAh, sebagimana melansir dari GSMarena, Senin (2/5/2022).

Sehingga, secara keseluruhan maka menjadi 3.303 mAh, dimana 103 mAh lebih banyak dari total kapasitas terukur Galaxy Z Flip3.

Kendati demikian, perlu diingat bahwa informasi yang beredar masih sekedar rumor, meski terkadang tak sepenuhnya meleset.

Terkait

Artikel Terkait

OPPO Ajak Perbaiki Ponsel di Service Center Resmi, Ada Diskon 30%

Techbiz.id - OPPO mengajak para pengguna yang mengalami kerusakan pada ponsel OPPO untuk memperbaiki secara langsung di Service Center...