Sabtu, April 20, 2024

Shopee bersama KlikDokter Hadirkan Layanan Kesehatan

Techbiz.id – Shopee bersama dengan KlikDokter menghadirkan fitur Layanan Kesehatan yang dapat dinikmati oleh pengguna Shopee. Layanan kesehatan digital ini dapat diakses melalui aplikasi Shopee mulai tanggal 13 Mei 2022.

Dengan demikian, pengguna dapat menghemat waktu untuk memeriksakan kesehatan dan berdiskusi mengenai segala permasalahan kesehatan dengan dokter cukup dengan mengakses banner KlikDokter pada aplikasi Shopee.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Shopee bersama dengan KlikDokter menghadirkan Layanan Kesehatan yang merupakan fitur terbaru yang dapat diakses melalui aplikasi Shopee. “

“Bersama dengan hadirnya fitur ini, kami mengajak masyarakat Indonesia agar lebih meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan tubuh, terlebih setelah padatnya aktivitas bersama keluarga saat libur Hari Raya.” imbuh Daniel.

Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan berbagai pilihan obat dan suplemen dari apotek rekanan KlikDokter untuk menunjang daya tahan tubuh dalam beraktivitas. Adapun ShopeePay bisa digunakan sebagai metode pembayaran yang mudah dan cepat untuk memenuhi seluruh kebutuhan kesehatan.

Baca juga: J&T Cargo Sediakan Hadiah Rp 1 Miliar untuk Para Penjual di Shopee

Pengguna juga bisa mendapatkan berbagai promo layanan kesehatan. Misalnya, diskon s/d Rp 35.000 untuk Swab Test, promo belanja beli obat diskon s/d Rp 15.000, hingga diskon 50% untuk Telekonsultasi dengan dokter.

“Kami berharap layanan ini dapat diterima dengan suka cita oleh masyarakat Indonesia, terutama karena dapat diakses kapan saja, sangat mudah dan sangat bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan kesehatan untuk menjaga tubuh agar senantiasa sehat bersama dengan Shopee.” pungkas Daniel.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...