Minggu, Juni 26, 2022
BerandaDigiBizTelkomsel Kembangkan Platform Riset tSurvey.id

Telkomsel Kembangkan Platform Riset tSurvey.id

Must Read

Techbiz.id – Telkomsel memperluas portofolio bisnis layanan digitalnya dengan meluncurkan platform tSurvey.id yang menawarkan solusi bagi seluruh kebutuhan riset pelanggan, baik dalam lingkup akademik, komersial lintas industri, sosial, maupun keperluan riset lainnya secara luas

Menurut Direktur Planning and Transformation Telkomsel Wong Soon Nam, tSurvey.id ini merupakan hasil inkubasi bisnis dari unit bisnis Data Solution Group Telkomsel yang telah diperkaya data insight telco.

“Platform ini memiliki beberapa keunggulan, mulai dari jangkauan basis responden yang luas, fitur respondent targeting dengan profil yang akurat, keluaran hasil yang lebih cepat, serta fitur manajemen survei yang user friendly,” ungkapnya.

Kehadiran tSurvey.id disampaikan Wong Soon Nam juga menjadi bagian dari upaya Telkomsel untuk membantu dan memfasilitasi berbagai pemangku kepentingan, baik akademisi, profesional, Lembaga Swadaya Masyarakat, maupun pelaku usaha lintas sektor industri dalam membuka lebih banyak peluang kemajuan dengan mendorong penguatan kultur pengambilan keputusan berbasis data.

Direktur Planning and Transformation Telkomsel, Wong Soon Nam

tSurvey.id bertujuan mendukung terciptanya data-driven decision-making culture, baik dalam lingkup akademik, komersil, sosial, maupun keperluan riset lainnya secara luas.

Sejak tahun 2021, unit bisnis Data Solution Group Telkomsel telah melakukan berbagai pengembangan berkelanjutan guna memastikan tSurvey.id menjadi platform survei digital dengan kapabilitas unggul di pasar industri market research.

Baca juga: Cara Beli Paket Telkomsel Pakai OVO, GoPay, Shopee, dan MyTelkomsel

Pada bulan Desember 2021, tSurvey.id mulai diutilisasi secara komersial dan telah melayani kebutuhan riset pasar bagi sejumlah perusahaan di berbagai sektor industri.

Wong Soon Nam lebih lanjut menjelaskan, melalui berbagai tahap pengembangan, kini tSurvey.id telah memiliki beragam keunggulan sebagai platform riset digital.

Keunggulan-keunggulan tersebut meliputi jangkauan basis responden yang luas di seluruh Indonesia, fitur respondent targeting yang akurat berdasarkan hasil analisa perilaku riil pengguna jaringan Telkomsel, kecepatan untuk mendapatkan keluaran hasil, serta platform yang memberikan kemudahan dalam mengelola survei, mulai dari pembuatan, pengiriman, hingga pelaporan hasil survei.

Terkait

Artikel Terkait

Tombol Caption Twitter Kini Hadir di Android dan iOS

Techbiz.id - Twitter telah mengumumkan bahwa tombol 'Closed Caption' (CC) untuk menampilkan teks dalam video kini tersedia untuk semua...