Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaDevicesTerungkap, Ini Tampilan Awal Samsung Galaxy Z Flip4

Terungkap, Ini Tampilan Awal Samsung Galaxy Z Flip4

Must Read

Techbiz.id – Tampilan awal Samsung Galaxy Z Flip4 telah terungkap. Bocoran render desain ini terlihat sama seperti pendahulunya, yakni Galaxy Z Flip3.

Secara tampilan, ponsel lipat Samsung ini masih memiliki skema warna two-tone dengan sepasang kamera dan layar notifikasi kecil. Tampilan Samsung Galaxy Z Flip4 semacam ini benar-benar identik dengan Galaxy Z Flip3.

Tampilan Samsung Galaxy Z Flip4

Sementara bagian dalam perangkatnya memuat layar 6,7 inci yang dapat dilipat. Layar ini masih dilengkapi dengan adanya punch hole yang menampung kamera selfie di bagian tengah ponsel.

Dilansir dari TheVerge, bukan hal baru bagi Samsung jika tak membawa banyak peningkatan desain pada lini seri ponsel lipatnya.

Samsung menghadirkan Z Flip pertamanya dengan Z Flip 5G yang hampir identik hanya beberapa bulan kemudian.

Jadi, sudah terbukti vendor smartphone asal Korea Selatan ini memperbarui bagian dalam perangkat yang dapat dilipat tanpa mengubah tampilan luarnya.

Baca juga: 5 Fitur Unggul Samsung Galaxy A73 dari A72, Tertarik Beli?

Berbeda halnya dengan desain Z Flip 3 tahun lalu yang membawa perombakan desain langsung dengan layar eksternal yang sedikit lebih besar.

Kendati demikian, jika Samsung berencana untuk Z Flip berikutnya menjadi tonjolan spesifikasi, diharapkan spesifikasinya benar-benar mendapatkan peningkatan yang layak.

Misalnya saja pada sektor kamera belakang. Sayangnya, belum banyak informasi yang beredar mengenai Galaxy Z Flip4. Rumor hanya menyebutkan pengumuman resmi Galaxy Z Flip4 pada bulan Agustus, sesuai dengan jadwal tahun lalu.

Terkait

Artikel Terkait

DJI Mini 3 Pro, Drone Ringan dengan Video 4K

Techbiz.id - DJI Mini 3 Pro resmi hadir di Indonesia melalui jaringan ritel Erajaya Active Lifestyle dan diklaim menjadi...