Kamis, Desember 8, 2022

TikTok Siapkan Fitur Game dalam Aplikasi

Techbiz.id – TikTok dikabarkan tengah menguji fitur yang memungkinkan pengguna untuk bermain game secara langsung dalam aplikasi.

Uji coba ini dilakukan TikTok bagi pengguna mereka di Vietnam.

“Kami selalu mencari cara untuk memperkaya platform kami dan secara teratur menguji fitur dan integrasi baru yang membawa nilai bagi komunitas kami.” ujar juru bicara TikTok, saat mengonfirmasi uji coba game ini.

Tidak seperti video TikTok yang singkat, game ini dapat membuat pengguna lebih lama mengakses platform.

Di tambah lagi, jika platform tersebut memperkenalkan permainan keterampilan yang terus mendorong mereka untuk mencoba sampai menang.

Menurut laporan Reuters, game akan membuat pengguna tetap menggunakan aplikasi lebih lama. Perusahaan mengatakan telah menguji game HTML 5 di TikTok.

Sebagai informasi, pengguna dapat menemukan setidaknya satu dari game itu sekarang di Amerika Serikat.

Baca juga: Begini Cara Video TikTok Masuk FYP, Auto Viral!

Kabarnya pihak TikTok akan merilis game bernama Disco Loco 3D yang merupakan kerja sama dengan pengembang Zynga.

Itu merupakan jenis permainan Beat Saber di mana pengguna mengontrol penari kecil, menggeser layar bolak-balik sehingga dia bisa bertemu dengan hati dan menghindari rintangan.

Terlepas dari itu, TikTok akan meluncurkan fitur game ini dengan lebih luas di pasar Asia Tenggara. Kehadiran fitur baru itu akan muncul di awal kuartal tiga tahun ini, seperti dilansir dari The Verge, Jumat (19/5/2022).

Terkait

Artikel Terkait

Penjualan Ponsel Lipat Samsung Naik Dua Kali Lipat untuk Pengguna Bisnis

Techbiz.id - Samsung Electronics mengumumkan penjualan smartphone Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip untuk penggunaan perusahaan telah meningkat...