Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaDigiBizTitipku Tambah Layanan di Wilayah Bekasi dan Tangerang

Titipku Tambah Layanan di Wilayah Bekasi dan Tangerang

Must Read

Techbiz.id – Titipku terus memaksimalkan pelayanan demi kepuasan para pelanggan dengan memperluas jangkauan layanan dengan menambah layanan di pasar baru di wilayah Bekasi dan Tangerang.

Hingga April 2022, disampaikan Head of Merchant & Partnership (M&P) Titipku, Yanuar Rusdianto, Titipku menambah layanan di empat pasar baru di wilayah Bekasi dan dua pasar baru di wilayah Tangerang.

Menurut Yanuar, pasar-pasar di Bekasi dan Tangerang yang baru bergabung dengan Titipku ini berasal dari permintaan pelanggan dan hasil riset tim M&P.

“Titipku selalu mendengar suara pelanggan, oleh karenanya kami mengambil beberapa permintaan penambahan pasar dari pelanggan untuk jadi bahan pertimbangan perluasan area kami. Tentu saja, pasar-pasar ini kami kunjungi dan kami riset juga sebelum diputuskan untuk dimasukkan ke Titipku,” ungkap Yanuar.

Yanuar menambahkan, salah satu indikator yang dijadikan penilaian apakah suatu pasar bisa masuk ke Titipku atau tidak adalah kelengkapan produk dan kesegaran produk yang dijual.

Baca juga: Titipku Tambah Fitur Layanan Berbasis Lokasi

“Kelengkapan produk ditekankan agar para pelanggan bisa melakukan one stop shopping di satu pasar. Sementara, kesegaran produk ditekankan karena Titipku ingin memberikan yang terbaik pada pelanggan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Yanuar menambahkan bahwa proses penambahan pasar di Bekasi dan Tangerang sudah jauh lebih lancar dari sebelumnya. Penambahan area pasar di Tangerang saat ini lancar dan hampir tidak ada hambatan. Hal ini dikarenakan nama Titipku sudah semakin dikenal warga dan sesama pedagang.

Berikut adalah daftar pasar di Bekasi yang baru bergabung dengan Titipku pada April 2022:

·  Pasar Rawa Lumbu

·  Pasar Tanah Merah Narogong

·  Pasar Modern Plaza Roxy

·  Pasar Tradisional Pulo Galaxy

Sementara itu, daftar pasar di Tangerang yang bergabung di Titipku pada April 2022 sebagai berikut:

·  Pasar Tradisional Sipon Cipondoh

·  Pasar Kebon Besar

Terkait

Artikel Terkait

DJI Mini 3 Pro, Drone Ringan dengan Video 4K

Techbiz.id - DJI Mini 3 Pro resmi hadir di Indonesia melalui jaringan ritel Erajaya Active Lifestyle dan diklaim menjadi...